Forgot Password Register

Argentina Batalkan Laga Uji Coba, Israel: Ini Memalukan!

 Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman. (Foto: Reuters) Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Timnas Argentina akhirnya batal melakukan uji coba dengan Timnas Israel yang sedianya akan dihelat di Stadion Teddy, Yerusalem, Minggu 10 Juni 2018 mendatang. Termasuk Lionel Messi yang diharapkan menjadi magnet politik bagi Israel.

Setelah pembatalan pertandingan, Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengecam tim sepak bola nasional Argentina. Ia mengatakan, pasukan arahan Jorge Sampaoli tersebut telah menghina Israel.

Baca juga: Messi 'Disulap' Jadi Tolak Ukur Stabilitas Politik Israel?

"Ini memalukan bahwa bangsawan sepakbola Argentina tidak tahan terhadap tekanan dari penghasut yang membenci Israel," katanya seperti dikutip dari Sputnik, Kamis (7/6/2018).

Striker Argentina Gonzalo Higuain pun menyambut baik batalnya pertandingan tersebut. Menurutnya, pembatalan pertandingan tersebut merupakan keputusan yang tepat.

"Akhirnya mereka dapat memutuskan hal yang tepat," kata Higuain, yang memastikan laporan bahwa pembatalan itu berkaitan dengan situasi tekanan politik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More