Forgot Password Register

Ariana Grande Dituding Jadi Penyebab Kematian Mantan Kekasihnya, Shane Powers Angkat Bicara

Ariana Grande (Foto: Instagram/@dianamputri) Ariana Grande (Foto: Instagram/@dianamputri)

Pantau.com - Shane Powers angkat bicara mengenai kematian teman dekatnya. Mac Miller. Malcolm McCormick atau lebih dikenal sebagai Mac Miller meninggal dunia akibat overdosis di kediamannya California, pada Jumat lalu, pukul 11.51 siang.

Baca juga: Putus dari Ariana Grande, Mac Miller Tewas Overdosis

Beberapa hari kemudian, Ariana Grande mengunggah foto Mac yang merupakan mantan kekasihnya. Foto tersebut terlihat Mac yang sedang duduk di bawah melihat ke arah kamera.

Ariana mendapat banyak kritik dan dituding sebagai penyebab kematian Mac. Namun, Shane Powers membela Ariana dengan mengatakan jika perempuan 25 tahun itu membawa dampak positif bagi Mac.

Bahkan Ariana sangat mendukung Mac dari kecanduannya. Bahkan tak ada yang mendukung Mac seperti Ariana yang begitu mencintainya.

"Ia (Ariana) sangat luar biasa," ujar Shane Powers.

Baca juga: Mantan Kekasihnya Tewas Overdosis, Ariana Grande Batasi Kolom Komentar

"Ariana membuat hidup Mac menjadi stabil, ia sangat membantu menjaga Mac tetap sadar. Baginya kesehatan Mac sangatlah penting," sambungnya.

Ariana dan Mac yang berkolaborasi pada lagu 'The Way' pada tahun 2015 lalu, menjalin hubungan mereka pada tahun 2016. Namun hubungan tersebut hanya berlangsung dua tahun karena pada bulan Mei 2018 mereka memutuskan untuk berpisah.

Kini Ariana pun sudah resmi bertunangan dengan aktor sekaligus komedian asal Amerika, Pete Davidon, demikian dilansir dari Variety dan Eonline.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More