Forgot Password Register

Ario Bayu Ungkap Cerita Mendebarkan di Film '22 Menit'

Ario Bayu (Foto: Pantau.comn/Nurri Tessya Tanjung) Ario Bayu (Foto: Pantau.comn/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Ario Bayu menjadi tokoh utama di film '22 Menit' yang menceritakan soal kejadian bom Thamrin yang terjadi pada 14 Januari 2016 silam.

Ario memerankan tokoh Ardi yang merupakan seorang polisi unit anti terorisme. Diceritakan, meski resiko pekerjaannya tinggi, Ardi teguh dan sabar menjalani harinya. Ia bahkan tak pernah absen mengantar anak perempuannya ke sekolah sebelum bertugas.

Di sebuah pagi yang tenang di bulan Januari 2016, warga Jakarta dikejutkan oleh ledakan bom yang terjadi di pusat kota. Situasi mendadak jadi genting dan mencekam. 

Baca juga: Film Tragedi Bom Thamrin '22 Menit' Rilis Trailer Perdana

Ardi dan segenap jajaran anti terorisme mempertaruhkan nyawanya demi mengamankan ibukota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, Ardi dan satuannya berhasil meringkus pelaku.

Ario Bayu mengatakan film '22 Menit' ini menyuguhkan aksi yang lebih terperinci.

"Di sini lebih detail dari segi action, kemaren cukup menarik ada proses latihan cara menembak, pegang senjata, menetralkan sebuah situasi, its very detailed dari A sampai Z," ujar Ario ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Baca juga: Film '22 Menit' Angkat Para Pahlawan di Tragedi Bom Thamrin

Ario Bayu juga mengungkapkan, di film berdurasi 100 menit ini banyak dihiasi aksi mendebarkan.

"Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih," ujarnya.

Kisah drama yang penuh aksi ini juga dibintangi oleh Ade Firman Hakim, Fanny Fadillah, Ence Bagus, Ardina Rasti, Hana Malasan, Taskya Namya serta aktor kawakan Mathias Muchus.

Film drama action produksi Buttonijo Films ini rencananya akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2018 mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More