Forgot Password Register

Arjen Robben: Kami Bisa Kalahkan Real Madrid

Arjen Robben. (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay) Arjen Robben. (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)

Pantau.com - Gelandang serang Bayern Munchen, Arjen Robben mengaku optimistis bisa mengalahkan Real Madrid di leg I semifinal Liga Champions musim 2017/2018.

Menurutnya, Die Roten -julukan Bayern Munchen- memiliki pengalaman yang mumpuni ketika menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Ya, pertemuan antara Bayern Munchen dengan El Real sudah sering terjadi. Tercatat, sudah 24 laga kedua tim bentrok di Liga Champions.

Kali ini, kedua tim raksasa Eropa itu bertemu di semifinal Liga Champions. Secara statistik, Bayern Munchen unggul atas Madrid, yakni menang tujuh kali dari 12 laga dan sekali imbang.

Baca Juga: Hadapi Real Madrid, Lewandowski: Kami Harus Tampil Sempurna!

Robben memiliki memori buruk pada musim lalu. Sebab, di perempatfinal, langkah mereka dikandaskan Los Blancos -julukan Real Madrid-yang kalah dengan skor agregat 6-3. Menurut Robben, timnya saat itu tak memaksimalkan laga kandang dengan baik.

"Kami punya banyak pengalaman melawan Real, dan selalu di level yang seimbang. Sekarang pun takkan terlalu berbeda. Kami siap, dan kami berada dalam kondisi bagus. Kami harus menunjukkannya di pertandingan nanti. Kami main di kandang sendiri di hadapan para suporter kami. Ini akan jadi pertandingan yang bagus," ujar Robben seperti dikutip Pantau.com dari laman resmi Bayern, Rabu (25/4/2018).

"Kesalahan terbesar dari tahun lalu adalah kami gagal bermain baik di kandang dan sedikit gugup di atas lapangan. Itu tak boleh terjadi lagi. Kami mampu kalahkan siapa saja, termasuk Madrid," tambah pria asal Belanda tersebut.

Sekadar informasi, Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada leg I di Allianz Arena, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Selanjutnya Real Madrid menjadi tuan rumah di laga pemungkas Rabu 2 Mei 2018.

Baca Juga: Hadapi Bayern Munchen, Zidane Waspadai Hal Ini

Share :
Komentar :

Terkait

Read More