Forgot Password Register

Arsene Wenger Nilai Gol Atletico Madrid Tak Seharusnya Terjadi

Arsene Wenger Nilai Gol Atletico Madrid Tak Seharusnya Terjadi Arsene Wenger. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Pantau.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut gol Atletico Madrid tak seharusnya terjadi. Pasalnya, sebelum lesakkan Antoine Griezmann, pemain The Gunners -julukan Arsenal- terlebih dulu mengalami pelanggaran.

Ya, Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4/2018) dini hari. Laga tersebut berjalan panas, karena menghadirkan kartu merah pada pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Unggul jumlah pemain, Arsenal tampil mendominasi. Beberapa peluang tercipta, tapi baru hadir di menit '61 lewat Alexandre Laccazette. 

Baca Juga: Pujian Wenger untuk Atletico Madrid Jelang Bentrok di Semifinal Liga Europa

Gol Los Colchoneros -julukan Atletico Madrid- hadir di menit 81 lewat kaki Griezmann. Gol tersebut lantas menjadi sorotan Wenger.

Wenger menilai seharusnya wasit meniup peluit pelanggaran saat Welbek dijatuhkan pemain Atletico sesaat sebelum gol tersebut terjadi. Sayang sang pengadil membiarkan bola terus dimainkan tim arahan Diego Simeone lewat serangan balik sempurna.

"Kami menunjukkan performa yang kami inginkan, tetapi hasil ini tidak sesuai dengan performa kami. Melawan tim yang bertahan dengan baik, kami seharusnya tidak memberikan kesempatan pada mereka dengan mudah. Begitu kami unggul 1-0, tugas kami sudah jelas, tidak terjebak dengan umpan jauh mereka," tutur Wenger di laman Arsenal, Jumat (27/4/2018).

"Mereka (Atletico) tidak bisa berkoordinasi dan menciptakan peluang. Satu-satunya peluang yang mereka dapatkan adalah bola umpan jauh. Kami sedikit tidak beruntung pada gol mereka, karena seharusnya itu pelanggaran pada Welbeck," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More