Forgot Password Register

Asrul Sani, Dukungan UAS dan Aa Gym Tak Mentukan Kemenangan Paslon 02

Asrul Sani, Dukungan UAS dan Aa Gym Tak Mentukan Kemenangan Paslon 02 Sekjen PPP, Asrul Sani. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Beberapa pemuka agama seperti Ustaz Abdul Somad, Ustaz Adi Hidayat dan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym telah menyatakan dukungannya kepada paslon 02, Prabowo-Sandi. Sekjen PPP, Arsul Sani menanggapi hal tersebut dengan santai.

Baca juga: Menunggu Kejutan Jokowi di Debat Terakhir

"Ya itu bagian hak warga negara, siapapun dia, ulama, mubaligh, mantan TNI Polri, ketika kembali ke warga sipil boleh mengekspresikan hak politiknya termasuk mendukung salah satu capres. Kita hormati saja," ujarnya saat ditemu di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2109)

Baca juga: Aa Gym Resmi Berikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

Asrul menegaskan, dukungan dari ketiga pemuka agama tersebut tak membuat kubu dari paslon 01, pesimis. Karena menurutnya, hal itu bukanlah menjadi acuan untuk menentukan kemenangan. Apalagi berdasarkan survei yang ada dari berbagai lembaga, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin masih tetap unggul.

"Kalau kita lihat, emang tidak ada alat ukur yang pasti. Alat ukur yang ada saat ini kan survei. Survei itu, kalau kita liat dari September 2018, itu kan tidak banyak bergeser. Pergeseran itu bahkan di bawah 3 persen. Itu aja yang jadi acuan kita," pungkas Arsul Sani.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More