Forgot Password Register

Asyik, iPhone Teranyar Bakal Dijual Lebih Murah

iPhone X (Foto: 9to5mac) iPhone X (Foto: 9to5mac)

Pantau.com - Apple dikabarkan bakal meluncurkan tiga iPhone baru. Menariknya, salah satu iPhone berlayar 6,1 inci yang harga dibuat terjangkau.

Analis terkemuka dari KGI, Ming-Chi Kuo, mengungkapkan harga iPhone terbaru itu akan berkisar USD550 atau setara Rp7,4 juta, dilansir Softpedia, Jumat (20/4/2018).

Baca juga: Ajak 'Duel' Xiaomi Black Shark, ZTE Siapkan Smartphone Gaming

Lebih murah dari iPhone 8 yang seharga USD699 atau sekitar Rp9,5 juta. Dan sangat lebih murah dari iPhone X  seharga USD999 atau setara Rp13,5 juta.

Kuo mengungkapkan alasan Apple merilis iPhone murah karena ingin membidik pasar China. Apalagi saat ini pasar iPhone di China sedang turun.

iPhone terbaru dengan harga murah itu akan tersedia dalam dua varian dengan layar LCD. Satu varian hanya punya satu slot kartu SIM dan satunya lagi dual SIM.

Baca juga: Bocor Spesifikasi Samsung Galaxy S10 di Dunia Maya, Harganya Bikin Kaget!

Kuo mengungkapkan harga jual iPhone satu slot SIM seharga USD550 atau setara Rp7,5 juta. Sedangkan dual SIM dijual USD650 atau sekitar Rp8,8 juta.

Kuo juga sangat yakin dua iPhone murah itu akan laku di pasaran. Ia memprediksi bisa laku 100 hingga 120 juta unit dalam waktu 12 bulan penjualan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More