Forgot Password Register

Atiqah Hasiholan Ungkap, Bahwa Ratna Sarumpaet Sudah Setahun Alami Masalah Kejiwaan

Atiqah Hasiholan Ungkap, Bahwa Ratna Sarumpaet Sudah Setahun Alami Masalah Kejiwaan Atiqah Hasiholan (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia Pramana)

Pantau.com - Kasus penyebaran berita bohong atau hoax yang menimpa Ratna Sarumpaet, mau tak mau memang menyeret nama Atiqah Hasiholan, putirinya. 

Baca juga: Khawatir dengan Kondisi Ibunya, Atiqah Hasiholan Datangi Polda Metro Jaya

Setelah sebulan lamanya sang ibunda menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya, Atiqah Hasiolan terlihat dua hari berturut-turut menjenguk sang ibunda. Istri Rio Dewanto ini menyampaikan jika ibunya terlihat lemas dan tidak mau makan.

"Masih sama dengan kemarin-kemarin, susah makan. Kemarin sempat dipijit, mungkin udah enakan dikit. Yaah biasalah...mengeluh masalah nafsu makan, lebih sedikit ngobrolnya, mungkin banyak fikiran juga, lebih untuk menemanin dia aja sih", ujar Atiqah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

"Akhir-akhir ini, setiap hari jenguk, bawain makanan dan mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting, kalau gak makan dari mana lagi energinya," tambahnya.

Baca juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Atiqah Hasiholan Tebar Senyuman

Secara mengejutkan Atiqah mengungkapkan bahwa kondisi kejiwaan ibunya setahun belakangan ini memang tidak stabil bahkan dalam perawatan psikiater.

"Ibu saya kan emang selama dari setahun ini dibawah pengobatan psikiater, ada depresi memang jadi dalam tahanan ini, menganggu kejiwaannya lebih buruk lagi. Pastilah semua dalam tahanan ada tekanan tapi mungkin kondisi ibu saya dari sebelumnya sudah harus konsultasi dokter, dan pengobatan semakin buruk," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More