Forgot Password Register

Atlet Pelatnas Tenis Putri Genjot Persiapan Jelang Asian Games 2018

Menpora saat menyambangi pelatnas tenis. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti) Menpora saat menyambangi pelatnas tenis. (Foto: Pantau.com/Wila Wildayanti)

Pantau.com - Tenis menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang diharapkan dapat menyumbang medali bagi Indonesia pada ajang Asian Games 2018 yang berlangsung 18 hingga 2 September 2018.

Oleh karena itu, seluruh atlet pelatnas terus menggenjot persiapan untuk dapat tampil maksimal. Salah satu petenis putri pelatnas Indonesia, Beatrice Gumulya mengaku melakukan banyak persiapan untuk dapat tampil maksimal pada gelaran pesta olahraga terbesar di Asia tersebut. Termasuk mengikuti sejumlah kejuaraan internasional.

Baca Juga: Menpora Optimis Cabor Tenis Sumbang Medali di Asian Games 2018

“Menjelang Asian Games ini, kita banyak ikut pertandingan juga, awal tahun sebelumnya vietcup aku main di Egypt, setelah itu di Jepang dan China. Dan minggu depan bakal main ke Singapore,” Beatrice Gumulya.

Lebih lanjut, Beatrice menambahkan, ada beberapa negara yang harus diwaspadai kontingen Merah Putih di Asian Games nanti seperti China, Jepang, dan lain sebagainya. Termasuk Thailand yang memiliki pemain dengan peringkat 100 besar dunia.

“Lawan berat untuk saat ini China, Jepang dan Thailand sendiri juga punya pemain di top 100 jadi berat. Serta ada Khazakstan, Uzbekistan, karena kita masih di bawah ya. Makanya kita terus mempersiapkan agar nanti Asian Games bisa siap,” tambahnya. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More