Forgot Password Register

Awal Ikut Casting, Masayu Clara Pernah Disebut 'Cacat' oleh Sutradara

Awal Ikut Casting, Masayu Clara Pernah Disebut 'Cacat' oleh Sutradara Masayu Clara (Foto: Instagram/@masayuclara)

Pantau.com - Merintis karir memang tak selalu berjalan mulus. Terlebih bagi para pekerja seni peran yang kerap dituntut punya kualitas akting yang baik. Rintangan memang menjadi hal biasa yang kerap dirasakan. 

Hal itu pula yang pernah dialami artis peran Masayu Clara. Ketika pertama kali ikut casting, artis yang telah membintangi puluhan judul FTV itu bahkan pernah disebut 'cacat' oleh orang rumah produksi. 

Baca juga: Jadi Cameo FTV, Honor Perdana Masayu Clara Cuma Rp24 Ribu

"Namanya anak kecil belum bisa apa-apa, disuruh akting belum bisalah ya. Terus dia malah nge-push aku, 'Ayo dong lu bisa'. Tapi namanya anak kecil kan kalau di-push malah takut. Jadinya aku nangis. Akhirnya aku diginiin, 'Ayo dong kamu bisa. Kamu tuh cacat'. Aku dibilang cacat, makin drop dong," cerita Masayu Clara kepada Pantau.com, Selasa (8/5/2018). 

Saat itu Masayu mengira dirinya disebut cacat lantaran tak bisa berakting. Ia pun mengadukan hal tersebut kepada sang ibu. 

"Akhirnya aku keluar ngadu sama mamaku. Kirain aku dibilang cacat karena nggak bisa akting. Ternyata cacat itu calon cantik," ucapnya. 

Baca juga: Jomblo 3 Tahun, Masayu Clara Ragu Cari Pasangan

Mantan kekasih aktor Lucky Perdana itu akhirnya diberi kesempatan oleh rumah produksi tersebut untuk belajar akting selama tiga bulan. Dari sana pula akhirnya Masayu Clara akhirnya mendapat judul sinetron pertama. 

"Jadi waktu itu aku datang seminggu dua kali buat belajar akting terus dikasih judul pertama Pelangi-Pelangi Cinta. Dikasih peran biasa jadi temen-temen gitu doang. Dari situ baru mulai coba yang lain sampai sekarang," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More