Forgot Password Register

Awas! Ketipu Skincare Palsu, Berikut Tips dari SNP agar Tahu Bedanya

Awas! Ketipu Skincare Palsu, Berikut Tips dari SNP agar Tahu Bedanya CEO PT. OBI, Felix Effendi (Foto: snpcos.co.id)

Pantau.com - Sobat Pantau please jangan coba-coba gunakan skincare yang belum teruji. Bukannya makin cantik, kulit kamu malah bermasalah. 

Nah mungkin kalian sudah enggak asing dengan produk yang satu ini yakni Shining Nature Purity (SNP). Salah satu yang paling hits yakni Animal Mask atau masker wajah bercorak hewan.

Kalian kaum hawa jangan khawatir, sekarang SNP yang merupakan produk kesehatan dan kecantikan dari Korea ini diimport langsung ke Indonesia melalui PT. Orion Beauty International (PT. OBI) dan sudah terdaftar di BOPM. 

Rupanya sobat Pantau, kenapa akhirnya produk ini bisa terbang ke Indonesia juga punya cerita yang bikin was-was. Sebelumnya, banyak orang yang membuka jasa titip (jastip) hanya untuk mendapatkan produk ini untuk di jual lagi secara online di Indonesia. Namun tanpa disadari, sebagian besar masker yang telah terjual hampir semuanya adalah barang counterfeit atau palsu. 

Animal Mask (snpcos.co.id/shop/)

Baca juga: Teka-Teki Maskapai LCC Seperti Lion Air Bisa Jual Tiket Murah (Bagian II)

Sehingga hal ini menimbulkan kecemasan tersendiri terhadap kesehatan penggunanya. Maraknya pemalsuan Animal Mask dikarenakan popularitasnya yang semakin banyak diminati masyarakat, sehingga banyak produsen yang membuat masker tiruan ini dengan harga yang sangat murah. 

Felix Effendi selaku CEO PT. OBI mengatakan bahwa cara membedakan SNP itu sangat mudah. Salah satunya dar kemasan.   

"Bisa dilihat dari kemasannya, pada produk asli warna kemasan terlihat lebih pekat dan produk palsu lebih glossy. Bahan yang digunakan untuk produk asli pun lebih halus, lentur dan tidak mudah robek, sedangkan yang palsu mudah robek dan lebih lebar," ungkapnya.

Baca juga: Biar Nggak Dibilang 'Kudet', Cari Tahu Yuk Sistem Kerja Alipay

Tak cukup dengan kemasan, kalian bisa mengeksplore dengan mendeteksi QR Barcode dibelakang kemasan produk asli, yang bisa di deteksi keasliannya, pada produk palsu tidak. 

"Tinta yang digunakan pada produk palsu pun mudah luntur akibat adanya printing tinta yang berlebihan. Untuk itu sangat berbahaya jika tinta tersebut menyerap kedalam kulit kita," lanjutnya.

Yang paling kasat mata adalah murahnya harga, berkisaran dari Rp3.000–Rp10.000 Animal Mask palsu laku terjual di pasaran.

Nah sobat Pantau dihimbau agar membeli produk SNP yang asli di Official Shop SNP yang ada di online platform seperti Shopee dan juga beberapa offline store yang terdaftar pada official website snpcos.co.id yang tersebar di seluruh Indonesia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More