Forgot Password Register

Awas! Produsen Ayam Ini Tarik Produknya karena Terkontaminasi Logam

Awas! Produsen Ayam Ini Tarik Produknya karena Terkontaminasi Logam Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Tyson Foods menarik 69.000 pon potongan ayam yang mungkin terkontaminasi dengan logam. Unit keamanan pangan USDA mengumumkan penarikan di situs webnya.

Pada bulan Januari, Tyson menarik 18 ton nugget ayam. Tyson Foods menarik sekitar 69.000 pon potongan ayam yang mungkin terkontaminasi dengan potongan logam.

Baca juga: Disinggung Keuntungan MRT, Jokowi: Namanya Transportasi Massal Ya Rugi

Layanan Keamanan dan Inspeksi Makanan Departemen Pertanian AS mengumumkan penarikan di situs webnya Kamis malam, mengatakan bahwa hal itu mempengaruhi barang-barang strip ayam beku yang berbasis di Arkansas yang diproduksi oleh perusahaan yang diproduksi pada 30 November.

"Masalahnya ditemukan ketika FSIS menerima dua keluhan konsumen tentang material asing dalam produk strip ayam," kata agensi seperti di kutip Business Insider.

Baca juga: Duh, Menteri Sri Mulyani Kena Sentil Jokowi!

Pada bulan Januari, Tyson menarik 18 ton nugget ayam dari toko kelontong di seluruh AS, setelah pembeli menemukan karet di dalamnya.

Dalam beberapa kasus, konsumen menemukan "bahan asing" khusus karet, dalam paket nugget ayam panko merek Tyson, Departemen Keamanan Makanan dan Layanan Inspeksi (FSIS) Departemen Pertanian mengatakan Senin.

Daftar item yang ditarik, per USDA, di bawah ini. Berikut adalah label lengkap dari produk yang ditarik:


Share :
Komentar :

Terkait

Read More