Forgot Password Register

Bahagianya Indra Bekti Ikut Kirab Obor Asian Games 2018

Indra Bekti saat mengikuti kirab obor. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Indra Bekti saat mengikuti kirab obor. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Kirab atau pawai obor Asian Games 2018 tidak hanya diikuti oleh atlet saja. Sejumlah artis Ibu Kota sengaja diikutsertakan meramaikan pawai obor yang melewati 54 kota tersebut.

Salah satunya ialah pembawa acara kondang Indra Bekti. Pria 40 tahun itu mendapat dua kali kesempatan untuk membawa obor Asian Games 2018. Pertama, ia menjadi pembawa obor di Aceh dan kedua di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Drum Band SMPN 32 Ramaikan Kirab Obor Bandar Lampung

Indra pun mengaku bahagia bisa menjadi salah satu bagian kirab obor Asian Games 2018. Pasalnya, ia mengatakan belum tentu bisa mendapat kesempatan membawa api abadi tersebut di masa mendatang.

"Aku punya kesan tersendiri. Karena dilibatkan untuk torch relay (kirab obor). Sesuatu kebanggaan buat saya. Benar-benar saat ditawari saya senang sekali makannya langsung saya "iya kan"," ujar Indra usai mengikuti kirab obor di Lampung, Rabu (8/8/2018).

Indra menambahkan, gelaran kirab obor di Bandar Lampung cukup berbeda dengan Banda Aceh. Ia menjelaskan, pawai obor yang berlangsung di Lampung terasa lebih ramai dengan keikutsertaan para pelajar yang menampilkan beberapa atraksi.

Selain itu, Indra mengutarakan, kirab obor Lampung juga lebih berkesan baginya. Suami dari Aldilla Jelita itu mengaku berjalan hingga satu kilometer dalam pasai kali ini.

Baca Juga: Kapolda Pastikan Kirab Obor Asian Games Bandar Lampung Aman

"Kali ini saya berkesan sekaoi, tidak hanya berjalan 500 meter tapi saya juga jalan terus sampai akhir. Aku bagian ketujuh, setelah saya memberikan torch, saya terus jalan sampe kurang lebih 1 kilo meter. lebih sepertinya," sambung Indra.

Indra pun juga terkesan dengan kehadiran dua gajah dari Taman Nasional Way Kambas (TNKW) yang ikut meramaikan kirab obor Provinsi Lampung.

"Masing-masing daerah pastinya akan menampilkan potensi dari wilayahnya, salah satunya Lampung dengan gajahnya. Menurut saya ini sesuatu yang unik, yang luar biasa ada gajah di sini. beda dengan daerah lain. Ini merupakan kekayaan lokal," papar Indra.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More