Forgot Password Register

Bahas Masalah Wasit, Zidane: Jangan Lebay!

Michael Oliver ketika memmimpin laga Real Madrid Vs Juventus. (Foto: Reuters) Michael Oliver ketika memmimpin laga Real Madrid Vs Juventus. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pertandingan semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen melawan Real Madrid menjadi perhatian publik. Terutama pada kepemimpinan wasit, sebab di laga sebelumnya El Real dianggap dimenangkan wasit saat kontra Juventus. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zinade, menilai banyak orang yang terlalu melebih-lebihkan kepemimpinan wasit.

Baca Juga: 2 Bintang El Real 'Melempem', Ini Kata Zidane

"Kita sudah membicarakan hal itu, yang mereka ucapkan terlalu dilebih-lebihkan tetapi saya di sini tidak akan berkomentar lagi soal hal tersebut," ujar Zidane seperti dinukil dari laman resmi realmadrid, Rabu (18/4/2018).

Sosok yang dikenal pernah menjadi jendral tengah lapangan Real Madrid itu juga menegaskan, dia tidak akan mencampuri urusan wasit. Justru pelatih berkepala plontos itu fokus pada laga berikutnya melawan Athletico Bilbao.

Baca Juga: Real Madrid Lolos Semifinal Liga Champions, Zidane Puji Penampilan Juve

"Apa yang perlu kami pikirkan sekarang adalah pertandingan besok (Vs Bilbao) dan bersiap untuk pertandingan lain seminggu lagi," tambahnya.

"Kami akan melakukan pekerjaan kami dan tugas perwasitan adalah milik wasit. Saya tidak akan berkomentar soal apapun karena kita terus berputar-putar dan saya yakin semua pihak akan mengerjakan tugasnya masing-masing," pungkasnya. (Willa Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More