Forgot Password Register

Bak Perangko, Presiden Prancis dan Kroasia Curi Perhatian di Final Piala Dunia

Bak Perangko, Presiden Prancis dan Kroasia Curi Perhatian di Final Piala Dunia Mesranya Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden Kroasia Korlinda Grabar. (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

Pantau.com - Prancis memang telah menasbih diri sebagai yang terkuat di jagad bumi ini. Pada laga Final Les Blues -julukan Prancis- berhasil mengalahkan Kroasia dengan 4-2 dalam laga yang di helat di Luzhniki Stadium, Minggu (15 Juli 2018) malam.

Kemenangan Prancis didapat dari gol bunuh diri Mario Mandzukic pada ‘18, penalti Antoine Griezmann pada menit ke-38, Paul Pogba di menit '59 serta pada menit '65 diciptakan oleh Kylian Mbappe. Sementara dua gol Prancis dihasilkan oleh Ivan Perisic ('28) dan Mario Mandzukic ('69).

Namun ada yang unik di balik perang bintang Piala Dunia Rusia tersebut. Ada gambar yang menunjukkan bagaimana kemesraan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Presiden Kroasia Korlinda Grabar.

Penasaran seperti apa?

Pertemuan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Korlinda Grabar (Presiden Kroasia) di Luzhniki Stadium dalam laga final Piala Dunia 2018 Rusia antara Prancis dengan Kroasia. Kedua tokoh tersebut tampak akrab dengan saling berpelukan. (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More