Pantau Flash
FKUB Minta Pemprov Papua Gandeng Ulama saat Investigasi di Jawa Timur
Minta Penjelasan Soal Pajak IMEI, Sri Mulyani akan Datangi Menkominfo
Wali Kota Depok Pilih Gabung DKI Jakarta Ketimbang Provinsi Bogor Raya
Kondusif, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Manokwari, Sorong, dan Jayapura
Wiranto Sebut Situasi Keamanan di Papua Sudah Kondusif

Balas Dendam, Sissy Prescillia Bikin Rifat Sungkar Berkeringat Dingin

Balas Dendam, Sissy Prescillia Bikin Rifat Sungkar Berkeringat Dingin Denis Adhiswara dan Sissy Prescillia. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Aktris Sissy Priscillia sempat meragukan kemampuan akting suaminya, Rifat Sungkar saat diminta menjadi cameo untuk film Milly Mamet. Keterlibatan Rifat memang permintaan langsung dari penulis skenario Milly Mamet, Meira Anastasya. 

"Kaget agak meragukan. Karena waktu awal bikin teaser ini Meira bilang 'Rifat nih harusnya'. Terus saya bilang hah rifat? Emang Rifat bisa? Tadinya saya gak percaya lah," kata Sisi ditemui di Hong Kong cafe, Gondangdia, Jakarta, Kamis (12/7/2018). 

Baca juga: Momen Haru Saat Sissy Prescillia Melepas Vanesha Prescillia Kuliah di Luar Negeri

Namun Sisi akhirnya menyetujui suaminya ikut terlibat. Kakak aktris Vanesha Prescillia itu mengatakan ia sengaja ikut melibatkan Rifat agar bisa 'balas dendam' kepada suaminya. 

"Saat Meira tanya saya kesediaan Rifat jadi cameo diteaser itu pas ketika saya baru selesai balapan, dipaksa dia (Rifat). Jadi saya pikir oke waktunya untuk saya balas dendam," ucapnya. 

Alhasil saat proses syuting, Sisi menceritakan, suaminya benar-benar gugup hingga berkeringat dingin. 

"Dia lemes, gak tau mau ngomong apa. Terus disitulah saya puas akhirnya dia merasakan pekerjaan saya bagaimana sulitnya akting di depan kamera," kata Sisi. 

Baca juga: Selain Vanessa Angel, Ini 5 Artis FTV SCTV yang Tak Kalah Cantik

Meski baru muncul diteaser yang berdurasi satu menit, Sisi tidak bisa memastikan apakah suaminya akan muncul pada adegan lain. Hal serupa juga dilontarkan Ernest Prakasa yang menyutradarai film tersebut. Ernest menginginkan hal tersebut menjadi salah satu kejutan dari film Milly Mamet. 

"Belum bisa jawab," kata Ernest. 

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Lilis Varwati
Category
Ragam