Forgot Password Register

Bali United Semakin Dekat Dapatkan Winger Persela

Bali United Semakin Dekat Dapatkan Winger Persela Fahmi Al Ayyubi. (Foto: FourFourTwo)

Pantau.com - Winger asal Pasuruan, Fahmi Al Ayyubi, selangkah lagi bakal menjadi pemain baru Bali United pada bursa transfer pramusim 2019. Fahmi bakal melakukan tes medis dalam waktu dekat ini untuk memastikan diri sebagai pemain di tim asal Pulau Dewata tersebut.

Pemain asal Pasuruan itu sudah tiba di Bali pada Rabu 20 Maret 2019 malam WIB. CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan jika sosok Fahmi sudah semakin dekat untuk bergabung karena semua tes yang dilakukan oleh Fahmi akan segera selesai dan keluar, sehingga nantinya Bali United bisa menindak lanjuti.

"Ya, Fahmi sudah tiba di Bali dan akan segera menjalani tes medis. Kami ingin melihat bagaimana hasil tes medisnya sebelum resmi kami kontrak," ujar Yabes Tanuri.

Fahmi memang sudah tidak terikat kontrak dengan timnya musim 2018, Persela Lamongan. Ia memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontrak dengan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga: Timnas Indonesia Diimbangi Bali United, Simon Mengaku Puas

Fahmi merupakan jebolan Persela U-21 pada 2016 bersama salah satu pilar timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani. Pada musim 2017, ia kemudian dipromosikan ke tim senior Persela dan menjadi andalan di sektor sayap.

Salah satu kelebihan dari pemain berusia 23 tahun itu ialah kecepatan yang acap kali merepotkan lini pertahanan lawan. Bersama Persela, Fahmi membukukan empat gol di musim 2017 dan enam gol di Liga 1 2018.

Kedatangan Fahmi ke Bali United tentu bisa menambah persaingan di sektor sayap yang sebelumnya telah diisi oleh Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni.

Mereka akan saling bekerjasama untuk membawa nama baik Bali United di Liga 1 2019. Tentu harapan di musim ini bisa mendapatkan hasil terbaik, meskipun perjuangan akan dimulai dengan tim-tim baru yang lebih susah untuk dikalahkan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More