Forgot Password Register

Bamsoet Tak Tahu Alasan Titiek Soeharto Hengkang dari Golkar

Bambang Soesatyo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Bambang Soesatyo (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Mundurnya Titiek Soeharto dari Partai Golkar cukup mengagetkan berbagai pihak, tak terkecuali Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Menurut Bamsoet, Titiek merupakan kader partai yang sangat bangga dengan Golkar.

"Enggak (kasih tahu mau mundur), Mbak Titiek tidak pernah mengeluh soal Golkar. Beliau selalu bangga dengan Golkar karena inilah salah satu yang dibesarkan oleh ayahandanya," ujar Bamsoet di Jalan Duren Tiga Raya, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Baca juga: Merapat ke Partai Berkarya, Titiek Soeharto: Golkar Tidak Membutuhkan Saya

Bamsoet mengatakan hingga kini ia belum mendapat konfirmasi langsung dari Titiek. Pesan singkat yang ia kirimkan juga tak kunjung dijawab oleh putri Soeharto itu.

"Belum (tahu Titiek keluar Golkar), sampai tadi WA (WhatsApp) saya belum dijawab. Sesungguhnya Golkar menyayangkan dan kami pasti sedih semua," kata Bamsoet.

Saat disinggung tentang adanya masalah di internal partai, Bamsoet dengan tegas membantah hal tersebut. Menurutnya, selama ini kondisi internal partai berlambang pohon beringin tersebut sangatlah harmonis.

Baca juga: Amien Rais Ingin Nyapres, PDIP: Ada Partai yang Nyalonin?

"Saya tidak melihat ada pertikaian, kita smooth-smooth  saja. Makanya dari Ketum Airlangga mulus aja jadi Ketum. Tidak ada yang terjadi perdebatan yang serius di Partai Golkar," katanya.

Untuk itu, Bamsoet mengimbau ke depannya tidak ada lagi kader Golkar yang mengundurkan diri tanpa komunikasi awal dengan partai, "Karena Golkar adalah rumah kita bersama mari kita besarkan partai ini bersama-sama," kata Bamsoet.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More