Forgot Password Register

Ban Kapten Dicopot, Juventus Siap Angkut Icardi?

Ban Kapten Dicopot, Juventus Siap Angkut Icardi? Selebrasi Mauro Icardi. (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Pantau.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, menyatakan pihaknya tengah memantau penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Sejauh ini, Juve begitu tertarik ingin mendatangkan pemain berpaspor Argentina itu untuk musim depan.

Memang masa depan Icardi di Giuseppe Meazza semakin abu-abu. Terutama usai pencopotannya sebagai kapten Nerazzurri pada pekan lalu.

Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, menegaskan bahwa sang pemain tak ingin hengkang, tetapi tetap menyatakan ada kemungkinan dari Inter untuk melakukan penjualan.

Baca Juga: Pantau Sorot: 'Gladiator' Argentina yang Berubah Jadi Permata di Juventus

Paratici mengaku kalau Juventus menghubungi Inter perihal situasi Icardi. Namun sejauh ini belum ada pendekatan secara formal yang dilakukan. "Kami menanyakan informasinya (Icardi). Kami ingin tahu apa yang dipikirkan Icardi tentang bermain untuk Juventus," ujar Paratici.

Saat ini Juve seakan memanfaatkan situasi pelik yang dihadapi Inter dengan Icardi. Namun, Paratici mengaku kalau dirinya tak ada kontak apapun dengan Wanda Nara selaku agen Icardi.

"Apa yang kami lakukan adalah menginformasikan kepada mereka (Inter) bahwa, jika Icardi berganti klub, Juve mungkin tertarik. Hal-hal semacam ini dilakukan semua klub kepada banyak pemain," tambahnya.

Baca Juga: Bakal Ancam Hengkang, Icardi Minta Kenaikan Gaji

Musim lalu, Juventus begitu tertarik mendapatkan Icardi. Sayangnya, hal itu pupus karena Bianconeri sukses mendapatkan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Melihat komposisi saat ini, besar kemungkinan Juve bakal melakukan pergerakan di bursa transfer musim depan.

"Tidak ada kontak apa pun belakangan ini dengan Nyonya Icardi (Wanda Nara). Ia merupakan pemain Inter dan kami punya beberapa bulan yang penting ke depan," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More