Forgot Password Register

Bangganya Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong Terlibat Kirab Obor Asian Games 2018

Bangganya Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong Terlibat Kirab Obor Asian Games 2018 Dian Sastrowardoyo dan Mika Tambayong. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Dua artis Ibu Kota Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong didapuk sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Keduanya pun mengaku bangga bisa menjadi bagian dari salah satu momen bersejarah tersebut. 

Baca juga: Mika Tambayong Tak Sabar Turun ke Jalan Pawai Obor Asian Games 2018

Selain itu, Dian mengatakan sangat bersyukur bisa menjadi salah satu yang bakal membawa obor Asian Games. Pasalnya, ia mengaku akan mengikuti ajang marathon, sehingga gelaran kirab obor tersebut sangat berguna untuknya. 

"Saya bangga bisa mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia. Selain itu saya juga tengah mempersiapkan untuk mengikuti marathon. Jadi kebetulan sekali saya mendapat kesempatan ini untuk meningkatkan stamina," ujar Dian di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (11/7/2018). 

Senada dengan Dian, Mikha mengungkapkan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari kirab obor Asian Games 2018. Terlebih dengan usianya yang masih terbilang muda, ia bisa mendapat kesempatan berharga membawa obor Asian Games. 

"Saya sangat bangga bisa diberi kesempatan untuk membawa obor Asian Games. Belum lagi aku kan masih muda, masih 24 tahun jadi suatu kebanggaan yang belum tentu dimiliki anak muda lainnya," tambah Mikha. 

Baca juga: Terlibat dalam Acara Kirab Obor Asian Games 2018, Dian Sastrowardoyo Semangat

Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menggandeng sejumlah artis Ibu Kota untuk turut serta dalam kirab obor. Selain Dian dan Mikha, ada juga Hamish Daud serta Chicco Jerikho. 

Namun, keempat artis tersebut akan menbawa obor Asian Games di lokasi berbeda-beda. Dian akan membawanya di Solo, Mikha Palembang, Hamish di Bali, sedangkan Chicco di Bogor.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More