Forgot Password Register

Bantah Pukul Loly, Nikita Mirzani: Saya Nyentil Anak Aja Enggak Pernah

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Nikita Mirzani merasa difitnah oleh mantan suaminya Sajad Ukra. Nikita membantah tudingan Sajad yang melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan pada anak sulung mereka ARM alias Loly. 

"Enggak ada itu bukan Loly. Itu dari si Jad, dia memfitnah katanya saya mukulin anak sampai berdarah-darah. Sampai akhirnya orang Polda telepon saya, 'Ibu katanya ibu mukulin anak ibu yang kedua sampai berdarah-darah?.' Kaget kan, saya nyentil anak aja enggak pernah. 'Boleh saya cek?' 'oiya silakan' kata polisinya. Ternyata ketipu lagi sama si Jad ini," cerita Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). 

Baca juga: Sempat Dikabarkan Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Masukkan Loly ke Pesantren

Saat tahu bahwa yang melaporkan hal itu merupakan mantan suaminya, Nikita pun semakin tak memberi izin anaknya bertemu dengan Sajad. Pembawa acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' itu pun menjelaskan kepada polisi alasannya enggan mempertemukan Loly dengan Sajad. 

"Bilang sama orang kepolisian, 'Bapak udah tau kan kenapa saya bersikeras tidak ingin mempertemukan anak saya dengan laki-laki tersebut. Bapak liat aja masa dia fitnah saya mukul anak sampai berdarah-darah'," ungkapnya. 

Baca juga: Nikita Mirzani Minta Ketua Komnas Anak Klarifikasi Soal Berita Anak Sulungnya yang Kabur

Meski merasa dirugikan dengan segala kehebohan yang terjadi, Nikita mengaku tidak ingin memperpanjang persoalan dengan membuat gugatan pencemaran nama baik. 

"Keluarga besar saya jujur marah besar. Tapi sekali lagi Niki bilang kita bagi-bagi pahala di bulan Ramadan. Orang cari masalah sama Niki, Niki maafin aja. Tapi enggak tau juga ya kalau nanti ada omongan yang lain lagi ya mungkin bisa jadi (balik melaporkan)," ucap Nikita Mirzani.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More