Forgot Password Register

Banyak Aktris Tiba-tiba Berjilbab, Ini Tanggapan Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram Alyssa Soebandono) Alyssa Soebandono. (Foto: Instagram Alyssa Soebandono)

Pantau.com - Belakang ini semakin banyak aktris mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Sebut saja Chacha Frederica, Shinta Bachir, hingga Mulan Jameela.

Perubahan penampilan secara drastis dari para selebriti itu tentu tak lepas dari sorotan. Sebagai publik figur, kerap 'serangan' haters sulit dihindari. Sebagai sesama artis yang mengenakan hijab, Alyssa Soebandono mengungkapkan pendapatnya.

“Setiap individu kan mempunyai pendapat, pemikiran masing-masing dan kita harus menghargai itu. Nah yang membuat negatif itu kan terkadang persepsi orang. Kita juga hidup dengan sosial media yang mudah untuk menyebar berita, mau itu baik, buruk. Orang kan pasti menanggapinya berbeda-beda,” kata Ica saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Alyssa Soebandono Tak Ada Rencana Mudik Lebaran Tahun Ini

Menurut aktris yang akrab disapa Ica ini, seperti apa pun tanggapan orang lain tak perlu diambil pusing. Karena baginya hanya Tuhan yang mengetahui perjalanan seseorang berhijrah.

“Yang tahu prosesnya kan kita sama Allah dan kita berhijab bukan pengin fashion. Tapi kita berhijab ingin mendekatkan diri sama Allah. Termasuk orang-orang yang memakai cadar, mereka pasti mempunyai pemikiran tersendiri kenapa sampai akhirnya di titik tersebut dan kita harus menghargai itu,” kata istri aktor Dude Harlino itu.

Alyssa Soebandono sendiri pertama kali tampil di depan publik dengan mengenakan hijab saat melakukan ijab kabul dengan Dude Harlino pada 2014 silam.

Baca juga: Kenakan Hijab, Mulan Jameela Sudah Diminta Dhani Sejak 10 Tahun Lalu

Share :
Komentar :

Terkait

Read More