Pantau Flash
Amnesti Internasional Sebut Facebook Dan Google Ancam HAM Sedunia
Erick Thohir Resmi Tetapkan Ahok dan Chandra Hamzah sebagai Pimpinan BUMN
Juan Cuadrado Perpanjang Kontrak Bersama Juventus hingga 2022
Terduga Pembobol Bank DKI Bertambah Jadi 41 Orang
Resmi! Bamsoet Nyatakan Maju Tantang Airlangga di Munas Golkar

Banyak Hantu di Rumah Jessica Iskandar Sampai Asistennya Lumpuh

Banyak Hantu di Rumah Jessica Iskandar Sampai Asistennya Lumpuh Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

Pantau.com - Satu lagi artis yang mengaku jika di rumahnya dihuni oleh makhluk halus. Artis cantik Jessica Iskandar mengatakan bahwa banyak sekali makhluk halus penunggu rumahnya.

Baca juga: Ruam di Wajah Tak Kunjung Sembuh, Jessica iskandar Minta Tips ke Netizen

Hal itu ia ungkapkan dalam acara 'Ngopi Dara' yang dipandunya bersama Nia Ramadhani. Menurut artis yang akrab disapa Jedar ini, keberadaan makhluk halus itu sering dirasakan oleh asisten dan sopirnya.

"Ya rumahku tuh banyak ya. Jadi gini di rumahku banyak penunggunya. Kalau aku enggak ngerasain nggak apa-apa, karena aku nggak mau juga. Yang dapat pengalaman mistis justru Seli asisten aku, sama sopir aku Pak Akhyar, sama videografer aku, Bowo," ujar kekasih Richard Kyle itu.

Jessica menuturkan bahwa akibat gangguan dari makhluk halus penghuni rumahnya, asistennya yang bernama Seli sampai mengalami lumpuh selama 1,5 bulan. 

"Seli sudah lama pas baru pindah ke rumahku. Dia pernah nggak bisa jalan, lumpuh 1,5 bulan. Kata dokter nggak sakit apa-apa. Tapi dibawa ke ustaz, orang pintar tiga kali hilang," tuturnya.

Baca juga: Anak Ulang Tahun ke 5, Jessica Iskandar Bangga El Barack Tidur Sendiri

Bahkan Jessica menambahkan saat Sara Wijayanto yang memang memiliki kemampuan khusus melihat makhluk halus datang ke rumahnya, istri dari Demian itu melihat sosok gaib dalam diri Seli.

"Pas kemarin ketemu sama Sara Wijayanto datang ke rumah aku, nah itu dia ngelihatin sosok yang ada dalam diri Seli adalah bentuk demon. Katanya dia disantet," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: