Forgot Password Register

Barbie Kumalasari Saling Ancam dan Perang Kata dengan Pedangdut Ini

Barbie Kumalasari Saling Ancam dan Perang Kata dengan Pedangdut Ini Barbie Kumalasari. (foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Pantau.com - Aktris Barbie Kumalasari bersitegang dengan seseorang yang berkomentar di unggahan Instagramnya. Bermula dari komentar akun @wulanyee yang menuding Barbie 'pansos' atau panjat sosial dengan terlibat dalam beberapa kasus figur publik lain.

"Ih, si @barbiekumalasari ini menclok sana, menclok sini. Di mana-mana ada. Pansos banget sih, mbak. Hadeh, banyak banget sih kasusnya. Repot banget ngurusin hidup orang," ujar akun @wulanyee seperti dilansir dari @lambe_turah.

Baca juga: Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu, Barbie Kumalasari Murka

Tak terima, Barbie membalas akan melaporkan pemilik akun yang juga penyanyi dangdut tersebut ke pihak berwajib. Istri dari Galih Ginanjar itu pun mengaku telah mengantongi identitas orang yang mem-bully-nya tersebut.

"Buat cewek nyinyir, @wulanyee, tunggu ya bentar lagi. Gue sudah dapat data lo semua. Lo sudah nyinyir mempermalukan gue dan jadi provokator dan nyampah dengan tuduhan-tuduhan lo yang enggak ada buktinya itu," ujar Barbie melalui Instagram storynya.

Bukannya takut, pemilik akun @wulanyee malah menantang balik Barbie dengan menyebut bahwa dirinya tak sabar ditemukan oleh Barbie. Bahkan, akun tersebut yakin bahwa Barbie tak dapat menemukan dirinya.

Baca juga: Pamer Perhiasan Rp 20 Miliyar, Barbie Kumalasari Iseng

"Enggak salah tuh ngomongin dirinya sendiri? Ngaca dong, yang ondel-ondel sawah itu yang ngomong. Sudah ondel-ondel, KW pula lagi. Enggak takut mau ditelusurin kek, mau dikepret kek. Yang pasti tong kososng nyaring bunyinya," tantang @wulanyee.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More