Forgot Password Register

Bawakan Lagu Ciptaan Posan Tobing, Selvi Aprilia Ingin Suguhkan Dangdut 'Mahal'

Selvi Aprilia (Foto: Instagram) Selvi Aprilia (Foto: Instagram)

Pantau.com - Musik dangdut saat ini mulai diramaikan oleh para penyanyi pendatang baru. Kesuksesan Via Vallen nampaknya memotivasi penyanyi lainnya untuk berkarya di jalur musik dangdut.

Baca juga: Terjun ke Panggung Politik, Posan Tobing Lakukan Studi Banding ke Malaysia

Salah satu penyanyi dangdut pendatang baru yang siap menyuguhkan musik dangdut dengan konsep yang berbeda adalah Selvi Aprilia. Juara 3 ajang pencarian bakat musik dangdut yang tayang di salah satu stasiun tv swasta ini akan segera merilis single terbarunya berjudul 'Cinta Pertama'.

"Hari ini aku lagi ada syuting video klip pertama judulnya 'Cinta Pertama'," ujarnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Lagu ini bercerita tentang masa lalu cinta, kenangan cinta yag tak bisa hilang dari perasaan," tambahnya.

Uniknya, lagu 'Cinta Pertama' yang dinyanyikan oleh Selvi merupakan ciptaan pentolan grup band 'Kotak' yakni Posan Tobing. Meski merupakan seorang rocker, namun Selvi yakin lagu ciptaan Posan yang ia nyanyikan tersebut bisa sukses dan diterima masyarakat.

"Selvi konsepnya popdut jadi kita emang sudah sehati dengan lagu ini," yakinnya.

Selain sebagai pencipta lagu, Posan pula yang menjadi produser Selvi. Penyanyi asal Sukabumi itu pun mengaku senang bisa bekerjasama dengan Posan.

"Kepuasan sendiri karena memang sudah dekat dengan Posan, dan banyak berbicara tentang musik dengannya," kata Selvi.

Sebagai penyanyi pendatang baru tentunya Selvi tak ingin menyuguhkan lagu serta penampilan yang biasa saja. Selvi memilih untuk menyuguhkan konsep lagu dangdut yang elegan dan mahal.

Baca juga: Posan Tobing Luncurkan Single Terbarunya 'Cinta Sejati'

"Ini konsepnya lebih ke dangdut pop klasik, tapi ada sedikit sentuhan musik yang sangat mahal dari ciptaan Posan Tobing ini," jelasnya.

"Selvi ingin membentuk seorang penyanyi dangdut yang mahal dikemas dengan kemasan yang luar biasa," tuturnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More