Forgot Password Register

Begini Cara Menebak Wajah Bayi Sebelum Lahir Tanpa USG

Begini Cara Menebak Wajah Bayi Sebelum Lahir Tanpa USG Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Di era teknologi yang semakin canggih ini, Kamu bisa dengan mudah meilihat bagaimana bentuk muka si calon bayi saat masih didalam kandungan dengan melakukan USG. Namun meski bisa melihat secara fisik tapi kita tidak bisa mengetahui bagaimana kepribadiannnya nanti.

Para ahli memperkirakan 60.000 sampai 100.000 gen (terdiri dari DNA) berada di dalam 46 kromosom manusia. Seorang bayi mendapat 23 kromosom dari ibunya dan 23 dari ayahnya.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Tidak Cocok untuk Berpacaran

Dilansir dari Parents, dengan semua kombinasi gen itu, sepasang orang tua memiliki potensi untuk menghasilkan 64 miliar anak yang berbeda. Ilmu genetika memang rumit, tetapi dengan kursus singkat Kamu bisa mendapatkan beberapa informasi untuk memandu imajinasi.

Karakter wajah tertentu seperti lesung pipi dan simetri wajah diyakini dominan dan disaring turun-temurun. Bentuk tangan, bentuk jari, bentuk kuku, dan sifat-sifat yang tidak biasa seperti rambut berkincir ganda sering muncul dari generasi ke generasi.

Baca juga: Penelitian: Racun Kalajengking Ampuh Sembuhkan Rematik

Selain itu, pola sidik jari dan gigi gingsul juga dapat diwariskan, karena konfigurasi rahang dan kemiringan gigi ditentukan secara genetik. Untuk menebak seperti apa karakter dan bentuk fisik anak, Kamu bisa menganalisa dengan cara mengumpulkan foto-foto keluarga.

Jika ternyata sebagian besar anggota keluarga memiliki dagu yang menonjol atau wajah bulat, ini adalah ciri-ciri yang dominan dan kemungkinan akan diwariskan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More