Forgot Password Register

Headlines

Begini Respon NasDem Tengok Pecah Dukungan di Tubuh Demokrat

Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Sejumlah kader dari Partai Demokrat menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Jokowi-Ma'ruf Amin guna bertarung di Pilpres 2019 mendatang.

Sikap ini tentunya berbanding terbalik dengan arah koalisi Partai Demokrat yang mengusung pasangan calon Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Baca juga: Andi Arief Soal Polemik Demokrat: Perintah SBY Sudah Jelas 2 Kaki

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo mengaku tak ambil pusing terkait polemik apakah Demokrat bermain dua kaki dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. 

Yang jelas, ia menyambut baik jika ada kader Partai Demokrat menyatakan bergabung untuk menambah kekuatan pasangan petahana.

"Kalau orang mau bergabung ke koalisi NasDem atau koalisi Jokowi yang ada kita harus sambut baik siapapun, saya kira seperti itu," ucap Syahrul ditemui di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Baca juga: Demokrat Dituding Lakukan Politik Dua Kaki, Zulhas Percaya SBY

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu menambahkan, asalkan pihak tersebut menjalankan nilai-nilai kepentingan bangsa dan negara.

"Sepanjang dia mau bergabung dengan apa yang kita lakukan dan sesuai nilai-nilai kepentingan bangsa dan negara. Jangankan Demokrat siapapun boleh aja. Nasdem dan koalisi saya yakin terbuka," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More