Forgot Password Register

Begini Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Begini Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank Putri Eugenie dengan suaminya Jack Brooksbank. (Foto: Reuters/Toby Melville)

Pantau.com - Putri Eugenie menikah dengan Jack Brooksbank di Istana Windsor, Jumat (12/10/2018). Hal iti adalah acara yang sama saat pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan pada bulan Mei lalu, yang dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Melansir Reuters, Jumat (12/10/2018), Eugine (28), anak bungsu dari Pangeran Andrew dengan mantan istrinya, Sarah Ferguson, Duchess of York, menikah dengan Brookbank (32) dengan upacara tradisional di istana abad ke-15, Kapel St George.

Baca juga: Presiden Korsel: Kim Jong Un Bakal Hapus Seluruh Fasilitas Nuklirnya

Ratu Elizabeth II (92) dan Pangeran Philip, ikut serta dalam pernikahan kerajaan bersama dengan bintang Hollywood seperti Liv Tyler, Demi Moore, Kate Moss, Naomi Campbel, dan penyanyi Ellie Goulding.

Para tamu wanita khususnya, harus menjaga topi dan pakaian mereka karena cuaca saat itu cukup berangin.

Putri Eugenie tiba dengan ayahnya Pangeran Andrew, Duke of York di St George Chapel. (Foto: Reuters/Toby Melville)

Gaun yang dipakai Eugine dibuat oleh Peter Pilotto dan Christopher De Vos of the London, dalam naungan lebel Peter Pilotto dengan gaun pada bagian belakang terbuka yang memperlihatkan bekas luka dari operasi skoliosis ketika Putri Eugenie berusia 12 tahun.

Baca juga: Para Pemuda di Inggris Mulai Meninggalkan Kebiasaan Minum Alkohol, Ini Penyebabnya

Kedua pasangan itu terlihat sangat bergembira di hari pernikahannya. Pernikahan ini dihadiri sederet tamu undangan penting. Bergabung dengan 850 tamu undangan lain Pangeran Charles hadir tanpa Camilla. 

Selain itu, tamu yang tak kalah mencuri perhatian adalah saudari Kate, Pippa Miuddleton yang hadir bersama suami, James Matthew. Meski tengah hamil, Pippa tetap tampil memesona dalam balutan gaun berwarna hijau.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More