Forgot Password Register

Belasungkawa Lukman Sardi untuk Amoroso Katamsi dan Deddy Sutomo

Lukman Sardi (Foto: Instagram/@lukmansard) Lukman Sardi (Foto: Instagram/@lukmansard)

Pantau.com - Dalam dua hari Indonesia kehilangan dua aktor kawakan,yakni Amoroso Katamsi yang meninggal pada Selasa 17 April 2018 dan Deddy Sutomo yang hari ini, Rabu (18/4/2018) menghembuskan nafas terakhirnya.

Meninggalnya dua aktor senior dalam jangka waktu dua hari ini mendapat tanggapan dari Lukman Sardi. Ia merasa begitu kehilangan dua sosok yang begitu dihormatinya.

Baca juga: Aktor Senior Deddy Sutomo Tutup Usia

Hal itu ia tuangkan dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya. Aktor yang belakangan lebih banyak di balik layar ini mengunggah foto almarhum Amoroso Katamso dan Deddy Sutomo.

"Kemaren saya kehilangan seorang aktor yang punya komitmen yang luar biasa, yang telah memberikan saya ruang yang luar biasa kepada saya untuk menyutradarai beliau di film 'Dibalik 9.' Beliau adalah Om Amoroso Katamsi," tulis Lukman.

"Dan hari ini kembali saya kehilangan seorang aktor yang begitu hangat dan berdedikasi tinggi, masih teringat jelas di saat kita sama-sama shooting film 'Sultan Agung' di ruang sarapan saya dan beliau selalu menyempatkan ngobrol banyak hal.Beliau adalah Om Deddy Sutomo," sambungnya.

Baca juga: Jadi Pria Buta di 'The Gift', Reza Rahadian Belajar Langsung dari Tuna Netra

Lukman mengungkapkan bahwa begitu banyak kenangan baik bersama kedua almarhum. Ucapan selamat jalan pun diberikan Lukman untuk dua aktor yang telah menjadi panutan dalam karirnya.

"Selamat jalan aktor-aktor dan orang-orang hebat sekaligus hangat. semua kenangan akan tersimpan dengan baik dan semua akan menjadi panutan buat saya dan teman2 aktor lain.Sampai berjumpa lagi," tulis Lukman Sardi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More