Forgot Password Register

Belum Dapat Perpanjangan Kontrak dari Ducati, Lorenzo Ingin Beri Bukti

Jorge Lorenzo. (Foto: Crash.net) Jorge Lorenzo. (Foto: Crash.net)

Pantau.com - Kontrak pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, akan berakhir di musim 2018. Hingga kini dirinya belum mendapatkan perpanjangan kontrak oleh tim pabrikan asal Italia tersebut.

Lorenzo membuat keputusan di akhir musim 2016 dengan bergabung bersama Ducati. Pemilik tiga gelar juara dunia itu belum mampu menunjukkan tajinya ketika mengendarai Desmosedici.

Baca Juga: Saat Rossi Prihatin dengan Penampilan Lorenzo di Ducati

Musim ini saja ia belum naik ke podium sama sekali. Berbeda dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso yang dalam empat race sudah pernah keluar sebagai juara di GP Qatar.

Tantangan berat dirasakan Lorenzo ketika mengendarai Ducati, terlebih dengan 'kecelakaan segitiga' yang dialaminya bersama Dovi dan Dani Pedrosa (Repsol Honda). Karena itu, timnya belum melayangkan perpanjangan kontrak. Dalam situasi tersebut, rider asal Spanyol itu ingin terus beradaptasi dan menyesuaikan kinerja motor dengan gayanya.

“Saya pikir dengan keadaan seperti itu, dengan perasaan yang tidak baik dengan sepeda, dan nasib buruk yang kami miliki di Jerez berarti kami tidak bisa menunjukkan diri untuk mendapatkan hasil yang baik atau potensi sejati kami,” kata Lorenzo seperti mengutip dari Crash, Jumat (18/5/2018).

“Mari berharap bahwa race berikutnya kita dapat membuat hasil yang baik dan kemudian kita akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi. Prioritas saya saat ini mencoba menyelesaikan apa yang saya mulai. Jadi saya yakin Ducati dapat membuat motor yang lebih baik di masa depan dengan gaya berkendara saya dan saya dapat menjadi kompetitif seperti di masa lalu. 

“Bagi saya, itu akan mengecewakan untuk menutup sesuatu yang belum selesai, tetapi saya tahu semuanya mungkin. Fokus saya dan ide saya adalah mencoba untuk menjadi kompetitif dan mencoba berjuang untuk menang dengan motor ini dan saya pikir saya bisa melakukannya,” pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More