Forgot Password Register

Belum Genap Sebulan, Kinerja Ngabalin di Angkasa Pura Mulai Dihitung

Corporate Secretary AP I, Handy Heryudhitiawan (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika) Corporate Secretary AP I, Handy Heryudhitiawan (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - PT Angkasa Pura I menanggapi kinerja Ali Mochtar Ngabalin yang belum genap sebulan menjabat sebagai komisaris di AP I. 

Corporate Secretary AP I, Handy Heryudhitiawan mengatakan sosok Ngabalin diharapkan bisa membantu koordinasi perusahaan dengan beberapa segmen stakeholder. 

"Sebetulnya di kami dari sosok beliau sebenarnya bisa kita manfaatkan kita punya, kita kan punya stakeholder dari pemerintahan dari DPR RI bisa jadi sepanjang sejauh ini so far so good baik saja," ujarnya saat ditemui dalam sebuah diskusi di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Kartu Debet Anda Masih Jadul? Buruan Tukar dengan Logo Garuda

Pihaknya tak ingin menanggapi berbagai isu terkait kinerja dari staf khusus kepresidenan ini. Handy mengatakan bahwa di AP I sudah ada aturan yang membatasi setiap bagian dari perusahaan. 

"Karena kami juga dibatasi berbagai aturan termasuk di internal kami tidak bisa serta merta, satu rupiah pun harus ada laporannya," ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, dengan bergabungnya Ngabalin bisa membuat AP I memiliki nilai yang lebih banyak juga memudahkan komunikasi dengan stakeholder segmen tertentu. 

Baca juga: Gempa Tak Urungkan Gelaran IMF, Garuda Mulai Siapkan Penerbangan Ekstra

"Mudah-mudahan justru beliau bergabung dengan kami kami bisa bekerjasama value-nya akan lebih banyak, bisa memudahkan kita, berkomunikasi dengan rekan beliau," katanya. 

"Jadi Insya Allah Angkasa Pura I sepeti yang kita sampaikan ada GCG nya kita punya code of conduct, kita punya program anti gratifikasi dan macam-macam, toh masih ada pimpinan yang lebih tinggi mereka juga tentu dalam mengambil keputusan/kebijakaan melihat dari kebersamaan sebagai komisaris," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More