Forgot Password Register

Belum Pernah Kalah dari Persija, MU Tetap Waspada

Belum Pernah Kalah dari Persija, MU Tetap Waspada Pelatih Madura United, Milomir Seslija saat konferensi pers di GBK. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Madura United (MU), Milomir Seslija, menyebut laga melawan Persija Jakarta bakal berjalan ketat dan penuh gengsi. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 12 Mei 2018.

Sejauh ini, Persija sulit ditaklukan ketika bermain di SUGBK. Musim ini, mereka belum menelan kekalahan sekalipun, karena itu Milo menilai Persija sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya.

"Persija membangun timnya dengan baik dan mereka saat ini jauh lebih kuat. Meski demikian, pemenang pertandingan adalah mereka yang memberikan usaha ekstra di lapangan," ujar Milo di SUGBK, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Baca Juga: Belum Pernah Kalahkan MU, Persija Simpan Rasa 'Penasaran'

Madura United memiliki catatan apik ketika menghadapi Persija. Bagaimana tidak, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu belum pernah menelan kekalahan, berkaca dari dua pertemuan musim 2017, MU satu kali menang  dan sekali seri.

Kemudian di turnamen pramusim Suramadu Cup 2018, Madura United dan Persija menuntaskan pertandingan dengan hasil imbang. Namun, torehan-torehan itu diraih ketika Milomir Seslija belum menjadi pelatih.

"Itu kisah dahulu. Semuanya sudah berbeda sekarang," ujar Milo.

Demi meraih hasil positif dari pertandingan tandang kontra Persija, pelatih asal Bosnia itu pun meminta skuadnya bermain dengan tenang dan tanpa beban. Milo ingin pemainnya menikmati laga meski Persija diperkirakan mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter setianya, The Jakmania.

"Laga ini sarat dengan gengsi," jelasnya. (Willa Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More