Forgot Password Register

Ben Joshua Pilih Sepatu Nyaman Dibanding Stylist

Ben Joshua Pilih Sepatu Nyaman Dibanding Stylist Ben Joshua (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Aktor sekaligus pesinetron Ben Joshua kerap kali merasa galau memilih antara gaya dan kenyamanan saat membeli sepatu, menurutnya sering kali dalam memilih ia tidak bisa mendapatkannya dalam satu paket.

Baca juga: Baim Wong Diancam Dilaporkan Polisi Terkait Perjanjian Nyaleg

"Ya itu stylist juga perlu. Tapi kadang-kadangkan apa yang kita mau semua enggak bisa kita dapat dalam satu sepatu kan, jadi kalau aku sih kadang-kadang milih harus ada yang dikorbanin," ujar Ben dalam peluncuran series terbaru Crocs di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019)

Tapi jikapun terpaksa ia harus memilih, maka pria yang akrab disapa Benjos ini lebih memilih kenyamanan, karena jika dipaksa mementingkan style ia khawatir timbul masalah kesehatan yang lain.

"Milih sepatu yang pasti nyaman, sudah gitu bisa dipakai jauh dan yang bisa bikin kita enggak sakit kakinya," ungkapnya.

Kendati demikian, aktor yang akrab disapa Benjo ini bukan termasuk orang yang fanatik terhadap sepatu, karenanya ia tidak memiliki koleksi sepatu berlebih. Namun, ia juga tak menampik jika dirinya memiliki sepatu dengan harga cukup fantastis.

"20 pasang kali ya (koleksinya), segituanlah enggak terlalu banyak. Emang enggak gila sepatu juga sih. (Punya sepatu) pokoknya jutaan tapi enggak sampai puluhan juta. Enggak terlalu mahal banget karena gue enggak terlalu suka sepatu mahal sih. Enggak suka over budget sih," tuturnya.

Baca juga: Rian D'MASIV Harap Presiden Terpilih Atur Hak Musisi

Benjo juga bercerita saat ia berbelanja di luar negeri dibuat terkagum dan bangga dengan banyak sepatu buatan Indonesia yang laku dan berkualitas.

"Karena beli produk di luar (negeri) ternyata buatan kita juga loh, kayak bangga made in Indonesia ada di luar," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More