Forgot Password Register

Berawal dari Bully-an, Ini 5 Sifat yang Bikin Beauty Vloger Ini Terkenal

Berawal dari Bully-an, Ini 5 Sifat yang Bikin Beauty Vloger Ini Terkenal Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka)

Pantau.com - Jika kamu termasuk orang yang setia menonton video tutorial make up dari Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka yang belakangan sempat viral, mungkin sering dibuat tertawa oleh tingkah lucunya.

Gadis berusia 23 tahun itu memang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Tapi ternyata sosok mungil yang selalu tersenyum itu memiliki berbagai pengalaman hidup pahit, yang akhirnya menjadikannya sebagai seorang beauty vlogger yang cukup terkenal.

Berikut lima sifat pada diri Kekeyi yang patut kamu tiru di kehidupan sehari-hari.

1. Bullying jadi motivasi

Dalam perbincangannya dengan Nagita Slavina dalam channel Ransel Entertainment, Kamis, 8 November 2018, Kekeyi bercerita bagaimana awalnya ia memulai menggunakan make up setelah kerap di-bully oleh teman-temannya semasa SMA.. Lewat make up, Kekeyi membuktikan bahwa dia juga bisa tampil cantik, tanpa perlu menghiraukan ucapan orang lain.

2. Hadapi masalah dengan senyuman

"Senyum itu indah," celetuk Kekeyi kepada istri Raffi Ahmad itu saat ditanyai mengapa dia selalu tertawa, jawaban yang berhasil membuat Nagita terenyuh.

Ternyata saat wanita berpipi tembam itu di-bully, dia tidak pernah marah serta selalu menjawab dengan senyuman dan tertawa. Itulah mengapa vlog beauty milik Kekeyi diminati jutaan penonton, karena pembawaannya yang ceria dan selalu tersenyum dengan ciri khasnya yang sering membuat penonton tertawa.

3. 'Derita' tak jadi alat meraih simpati

Meski kerap di-bully, ternyata Kekeyi tidak pernah sedikitpun cerita kepada orang lain untuk meraih simpati. Lucunya, dia malah asyik mencurahkan isi hatinya kepada tiga pasang ayam peliharaanya.

Baca juga: Kocak, Vloger Beauty Ini 'Nyablak' Banget Pas Bikin Tutorial Make Up!

"Ke toilet nangis, mungkin aku ceritanya sama ayam," imbuhnya

4. Percaya diri dan tulus

Ini jadi kunci paling penting Kekeyi. Baginya, saat percaya dengan kemampuan diri dan tidak terfokus pada kelemahan, maka yang terjadi kemampuan dan keahlian akan semakin terasah.

Sering mengalami bullying, tak jarang membuat wanita asal Nganjuk itu enggan untuk pergi ke sekolah. Begitu juga dalam vlog, dibanding para beauty vlogger yang cantik, Kekeyi selalu percaya diri dan melanjutkan hal yang disukainya. Enggan memikirkan omongan orang lain.

5. Kreatif

Tentu masih ingat dengan tutorial make up Kekeyi yang menggunakan balon karet berisi air yang dia gunakan sebagai bahan untuk mengaplikasikan foundation make up dengan gunakan alat racikannya itu.

Baca juga: Ingin Jadi Vloger? Ini Tipsnya dari Arief Muhammad

Metode itu belum ada di belahan dunia manapun, dan dia mencobanya, hebatnya malah berhasil. Bahkan, caranya itu ikut ditiru beberapa beauty vlogger kenamaan lainnya di Indonesia dengan bereksperimen langsung.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More