Forgot Password Register

Berbulan-bulan Syuting di Luar Negeri, Iko Uwais Sering Diprotes Anak

Berbulan-bulan Syuting di Luar Negeri, Iko Uwais Sering Diprotes Anak Iko Uwais (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Terlibat dalam film Hollywood tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi Iko Uwais. Namun ketika harus menjalani syuting berbulan-bulan di luar negeri, Iko mengaku kerap merindukan anak-anaknya.

Baca juga: Iko Uwais Sebut Pencak Silat Punya Karakteristik Berbeda dengan Beladiri Lainnya

Beruntungnya, dengan bantuan teknologi kini yang sudah semakin canggih, kerinduan bisa terobati dengan melakukan video call.

"Berat banget. Untungnya sekarang ada media telepon dengan video call. Jadi kangennya sedikit terobati," kata Iko di kawasan Bekasi, Kamis (12/7/2018). 

Ketika harus menjalani syuting panjang di luar negeri, tak jarang Iko mendapat protes dari anak sulungnya karena tak kunjung pulang.

"Kalau yang bayi sih pasti kangen, tapi yang paling kritis kan yang ini (sulung). Jadi agak sedikit comel. Jadi banyak pertanyaan dari dia. Bukan protes aja, dia kadang sampai kalau saya lagi nginep ibunya kan tidur di sebelah bayi, dia tidur di tengah, paling saya dikakinya gitu. Terus dia bilang 'ayah jangan di situ nanti jatuh'," cerita Iko. 

Baca juga: Iko Uwais Optimis Pencak Silat Raih Prestasi di Asian Games 2018

Dalam waktu dekat ini, Iko tampaknya akan terpisah dengan anak-anaknya untuk waktu yang cukup lama. Pemain film The Raid ini akan menjalani syuting di luar negeri selama empat bulan.

"Ada hari Minggu saya berangkat lagi syuting kurang lebih empat bulan," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More