Pantau Flash
Sri Mulyani Klaim Kenaikan Cukai Rokok untuk Sebuah Keseimbangan
Jojo Terhenti di Babak Pertama China Open 2019
Donald Trump Klaim AS Capai Kesepakatan Perdagangan dengan Jepang
Setelah Presiden World Bank, Kali Ini Presiden ADB Mengundurkan Diri
Ledakan Bom Tewaskan 24 Orang Dekat Kampanye Presiden Afghanistan Ashraf

Beredar Foto Reuni Grup Idol 'Girls Generation', Kode Bakal Comeback?

Beredar Foto Reuni Grup Idol 'Girls Generation', Kode Bakal Comeback? Girls Generation reuni (Foto: Soompi)

Pantau.com - Fans Girls Generation di Indonesia siapa yang tidak merindukan grup idol yang terdiri dari para wanita cantik ini?. Kabar gembiranya, baru-baru ini anggotanya asik reuni.

Diwartakan laman Soompi, Kamis, (18/7/2019) anggota Girls Generation itu baru saja bertemu untuk hangout dan mengunggah pertemuannya ke laman Instagram.

Baca juga: Shah Rukh Khan dan Putranya 'Jadi' Mufasa dan Simba di 'The Lion King'

Di akun instagram Seohyun ia memposting foto dirinya bersama Hyoyeon, Yoona, Taeyeon, Yuri dan Sooyoung di insta storynya. Seohyun asik menyebut para rekannya itu dengan 'Gaga Unie', yang artinya kami para Girls Generation juga seorang unnie.

"Pertemuan tiba-tiba Girls Generation. Kami merindukan Tiffany dan Soon Kyu (nama asli Sunny)," tulis Seohyun yang mengibaratkan pertemuan mereka seumpama kencan.


Girls Generation reuni (Foto: Instagram/Seohyun)

Mayoritas anggot Girls Generation memang kini sedang sibuk bersolo karir. Seperti Yoona membintangi film bersama Jo Jung Suk dalam 'EXIT', sedangkan Taeyeon akan mengisi soundtrack drama TvN 'Hotel Del Luna'.

Sedangkan Seohyun tengah melebarkan sayapnya mendalami akting dan menandatangi kontrak dengan Namoo Actors, dan Hyoyeon akan membuat sebuah comeback solo sebagai DJ HYO.  

Sementara itu Tiffany baru-baru ini mengumumkan tur solo pertamanya di Amerika Utara dan comeback dengan single 'Magnetic Moon' Sooyoung baru-baru ini membintangi film 'Girl Cops' dan menandatangani kontrak dengan Saram Entertaiment. 

Baca juga: Ayah Bintang K-Pop Samuel Kim Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Meksiko

Sunny sendiri saat ini tampil di JTBC dalam 'Shall We Chicken'. Sedangkan Yuri akan tampil dalam drama pertamanya 'Grandpa Henri and I'.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Dini Afrianti Efendi
Category
Ragam