Forgot Password Register

Berikan Apresiasi Tinggi kepada Judoka Indonesia, Tommy Kurniawan Beri Hadiah

Tommy Kurniawan (Foto: Instagram/@tommykurniawann) Tommy Kurniawan (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Pantau.com - Kabar salah satu judoka Indonesia yang harus menghentikan langkahnya di Asian Para Games 2018 karena terhalang dalam penggunaan hijab, mengundang simpati aktor Tommy Kurniawan.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, Tommy bersama rekan-rekan dan Menpora berkeinginan untuk memberikan hadiah kepada atlet berkebutuhan khusus, Miftahul Jannah, untuk menyemangatinya.

"Tadinya kan gini, saya berinisiatif. Saya, terus juga ada sama teman-teman, ada om Firman, ada keluarga dari Aceh terus juga ada Menpora, pak Imam Nahrawi dan teman-teman. Kita ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kita ingin memberikan hadiah umroh untuk miftahul jannah. Bisa dipakai sama dia. Ya Insyaalah dengan mempertahankan itu (hijab). Meskipun, mohon maaf, dia tidak bisa melihat tapi dia bisa merasakan di rumahnya Allah. Kita sangat ingin memberikan hal itu kepada dia," ujar Tommy kepada awak media, Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Mendengar Cerita 'Godaan' Mantan Pacar Baim Wong Usai Kenakan Hijab

Baca juga: Puji Hijab Chacha Federica, Nia Ramadhani Berniat Hijrah?

Miftahul dilarang bertanding pada Asian Para Games 2018 lantaran mengenakan hijab. Penggunaan hijab dianggap dapat membahayakan sang atlet karena banyak aksi yang dipusatkan pada bagian kepala dan leher. Atlet berhijab disarankan untuk mengganti hijabnya dengan penutup kepala yang lebih aman.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More