Pantau Flash
Marcus/Kevin Perpanjang Rekor Buruk Jumpa Endo/Watanabe
10 Tempat Kerja Terbaik di Singapura, Google Nomor 1
Iwan Bule Sebut Penggawa Timnas U-22 Bisa Bela Tim Senior
Greys/Apri Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019
Waskita Bantah Kabar di Medsos yang Sebut Tol Layang Japek Meliuk-liuk

Berita Duka, Cadet Rapper Inggris Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Berita Duka, Cadet Rapper Inggris Tewas dalam Kecelakaan Mobil Cadet (Foto: C Brandon/Redferns )

Pantau.com - Cadet rapper asal UK meninggal secara  tragis mengedit usia 28 dalam sebuah kecelakaan mobil. Keluarga pun mengkonfirmasi berita tragis kematikan penyanyi bernama asli Blaine Cameron Johnson.

Sebuah pernyataan yang dibagikan di Instagram-nya berbunyi: 

"Kami keluarga Blaine Cameron Johnson yang dikenal sebagai Cadet (Legacy Underrated) ingin berbagi berita sedih bahwa pada dini hari, 9 Februari 2019 ia meninggal sebagai penumpang dalam taksi, menuju tempat performnya," 

"Saat ini kami menghargai kesabaran keluarga dan akan berbagi dengan anda informasi apa pun dan kapan pun kami bisa. Terima kasih atas dukungan Anda sebelumnya. ‘Cintai Keluarga Johnson #cadetcadet #imbuff #underratedlegend #ripcadet.

Baca juga: Marquez Celingukan Saat Ridwan Kamil Ngomong, Netizen: Pak Itu Ngerti Ga?

Cadet dijadwalkan manggung di acara Fresh Friday Takeover di Keele University pada Jumat malam (8/2/2019). 

Dikutip Mirror.co.uk Polisi saat ini telah mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 28 tahun tewas dalam tabrakan dua kendaraan di Betley. Cadet adalah sepupu Krept, duet Krept dan Konan; rapper the Freak Of The Week tweeted: ‘Benar-benar rusak. 

Prod Produser Dr. Kane juga menuliskan belasungkawanya, "Saya merasa mati rasa kakakku lho. Saya baru saja berbicara dengan Anda tentang lagu kami berikutnya yang akan kami tutup dan tutup tahun ini. Saya merasa sakit !!! Kadet RIP," tulisnya.

Baca juga: Makin Kinclong, Penata Rias Indonesia Poles Wajah Pemain X-Men

Sementara itu DJ Semtex menulis "Aku tidak percaya. Aku berada di panggung dengannya minggu lalu. Belum pernah terlihat begitu bahagia. Semuanya berhasil baginya. Ini akan menjadi tahunnya. Kami diundang pada waktu terbaik untuk melakukan wawancara pada single berikutnya. Rip Cadet"


Tim Pantau
Penulis
Nani Suherni
Category
Ragam

Berita Terkait: