Pantau Flash
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api
Timnas Panahan 'Downgrade' Target Medali di SEA Games 2019
Pertumbuhan Ekonomi China di Kuartal ke-3 Meleset dari Ekspektasi
Kementan Dorong Penambahan Satu Juta Petani Milenials
Pemkab Bekasi Minta Proyek LRT Diperpanjang hingga Cikarang

Berkesempatan Wawancara Brad Pitt, Nana Mirdad Kegirangan

Berkesempatan Wawancara Brad Pitt, Nana Mirdad Kegirangan Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

Pantau.com - Dalam rangka menyambut kemeriahan peluncuran film 'Ad Astra', yang berlangsung pada tanggal 11-13 September 2019, di Tokyo, Jepang, Nana Mirdad dan Andrew White terpilih menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia yang berkesempatan untuk berbincang secara langsung dengan aktor Hollywood kenamaan Brad Pitt selaku pemeran utama sekaligus produser film tersebut.

Baca juga: Jurus Ampuh Nana Mirdad 'Tidurkan' Keluarga

Seperti diketahui, Film 'Ad Astra' sukses menuai berbagai pujian dari kritikus setelah pertama kali diputar di Venice Film Festival ke-76. 

Dalam sesi wawancara tersebut, Brad Pitt menjelaskan mengenai keterlibatannya dalam memproduksi sekaligus menjadi pemeran utama film 'Ad Astra'.

"Peran yang saya mainkan dalam film ini menuntut saya untuk berakting di luar kebiasaan saya sebelumnya. James Gray banyak memberi arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter dan emosi dengan baik,” kata mantan suami Angelina Jolie tersebut.

Nana Mirdad tak mampu menutupi kebahagiaan karena bisa bertemu dengan sang idola.

“Brad Pitt menjelaskan dengan sangat antusias dan ramah bagaimana proyek ini menjadi salah satu pengalaman dan tantangan spesial untuknya,” ujar Nana Mirdad.

“Rasanya sangat istimewa dapat berbincang-bincang langsung tentang film 'Ad Astra' dengan sosok yang terlibat langsung di dalamnya, dan merupakan salah satu aktor favorit saya sejak dulu,” sambung Nana.

Baca juga: Tak Perlu Perawatan Mahal, Cara Nana Mirdad Usir Jerawat Cukup Andalkan Bahan Alami

Tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk bertemu sang idola, Nana Mirdad dan Andrew White juga ikut serta menghadiri acara red carpet 'Ad Astra' yang digelar untuk menyambut film terbaru produksi 20th Century Fox ini.

'Ad Astra' berkisah tentang perjalanan Roy McBride, seorang astronot yang diutus dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya, Clifford McBride yang telah hilang selama bertahun-tahun. 'Ad Astra' akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 mendatang.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam