Forgot Password Register

Berlibur ke Luar Negeri, Nindy Pilih Ajak Anak Kunjungi Museum

Berlibur ke Luar Negeri, Nindy Pilih Ajak Anak Kunjungi Museum Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyprasadiharsono)

Pantau.com - Penyanyi Nindy Ayunda tengah bersiap-siap untuk pergi liburan bersama keluarganya. Ia dan keluarga rencananya akan berlibur ke Sydney, Australia pada Selasa (10/7) nanti.

"Selasa mau berangkat. Cuma dekat-dekat aja, ke Sydney. Tadinya mau ke Auckland tapi lagi dingin dan di sana enggak ada apa-apa juga. Kayaknya juga kalau untuk Abi dia demennya yang museum science, lihat dino, mobil, dia suka. Jadi cari yang ada banyak museum," ujar Nindy ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Baca juga: Terharu Saat Hadiri Kelulusan Putranya, Netizen Sebut Tangisan Nindy Tak Alami

Bepergian ke luar negeri, tentu butuh persiapan yang ekstra mulai dari pakaian, obat-obatan, hingga makanan. Begitu juga dengan penyanyi 29 tahun ini, Nindy mengaku memiliki lidah khas Indonesia, ia menuturkan jika ia tidak bisa makan-makanan barat. 

"Susah makan-makanan western. Makanya yang ribet aku kalau ke luar negeri. Jadi selalu bawa makan dari Jakarta," ujar Nindy. 

Memiliki darah Minang, rupanya hal yang wajib dibawa oleh Nindy Ayunda ketika bepergian ke luar negeri adalah makanan khas Padang. Ia bercerita tentang pengalamannya membawa makanan khas Padang saat berkunjung ke Australia satu tahun yang lalu. 

"Waktu tahun lalu ke sana aku bawa tuh cabai, ikan teri, dendeng, rendang. Bilangnya makanan bayi pokoknya bawa makanan bayi padahal isinya rendang," ucapnya sambil tersenyum. 

Baca juga: Ajarkan Anak Puasa, Nindy Tak Mau Janjikan Imbalan

Bukan hanya dirinya yang terbiasa dengan makanan Indonesia tersebut, rupanya sang anak mengikuti kebiasaannya itu. 

"Anakku mah ikut aku makan rendang. Lidahnya udah Padang. Ibunya kan Padang banget jadi enggak bisa deh makan yang enggak Indonesia. Suami juga jadi ikutan, untuk besok udah disiapin tuh abon, dan lain-lain," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More