Forgot Password Register

Bermain Film, Cut Meyriska Malah Kangen Syuting Sinetron

Cut Ratu Meyriska (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario) Cut Ratu Meyriska (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Pemain film 'Kesempatan Keduda', Cut Ratu Meyriska sedang asyik bermain layar lebar. Namun Cut Meyriska mempunyai perbandingan antara waktu kerja saat syuting sinetron striping dengan syuting film.

Saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Artis muda yang berasal dari medan ini berpendapat bahwa jika sangat sulit untuk membagi waktu dengan keluarga saat syuting sinetron striping, sedangakan ketika syuting film dirinya memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Saat ini lagi enggak (striping), karena kalau lagi syuting striping kan waktu untuk istirahatnya jarang, ketemu keluarga juga jarang. Aku punya planning, InsyaAllah, bulan 12 itu pengin sama keluarga, itu kayak liburan sekalian beribadah. Kalau memang aku harus ngambil sinetron itu artinya tertunda lagi. Aku pengin full bareng keluarga, jadi aku memutuskan, 'oke aku (main) film'. Kalau film kan cuma sebentar syutingnya," ungkapnya.

Baca juga: Totalitas Cut Meyriska Main di Film Horor, Setiap Malam Belajar Nyanyi dan Bahasa Jawa

Aktris dan model cantik ini mengaku rindu dengan suasana striping sinetron. Bahkan ia juga mengaku jika dirinya sudah lekat dengan sinetron.

Baca juga: Tunggu Dilamar, Cut Meyriska Ingin Menikah Tahun Depan

"Sebenarnya seru juga syuting sinetron, apalagi aku dari awal sudah sinetron. Jadi kayak sudah hidupku banget. Kangen, pasti kangen. Kangen sama kru-nya, sama sutradaranya, seru-seruannya, kita makan bareng. Pastinya kangen banget dan enggak ditemukan di manapun. Begitu juga dengan aku syuting sinetron dan film itu jauh berbeda. Kalau film, oh ternyata begini. Kalau sinetron, oh ternyata begini. Beda banget gitu, jadi kayak banyak masukan, penilaian juga buat aku," tutup Cut Meyriska.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More