Forgot Password Register

Bermarkas di Bogor, PS Tira Bakal Ada Perubahan Nama Lho!

Bermarkas di Bogor, PS Tira Bakal Ada Perubahan Nama Lho! PS Tira. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Manajemen PS Tira memastikan pada Liga 1 2019 akan ada perubahan nama klub lagi. Namun, mereka memastikan tak merger dengan klub Liga 3, Persikabo Kabupaten Bogor, walaupun nanti akan ada nama Kabupaten Bogor pada inisial baru PS Tira.

Keputusan ini diambil karena mereka akan bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ya, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor kembali dipakai seusai semusim menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta.

Sejauh ini belum bisa disebutkan nama baru untuk PS Tira pada musim 2019, karena dari Manajemen mereka juga sudah berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk meminta izin menggunakan nama Kabupaten Bogor tapi tidak merger dengan Persikabo.

"Jadi begini, kami kan untuk musim 2019 kembali ke Kabupaten Bogor. Kami juga akan memakai homebase di Stadion Pakansari," ujar Sekretaris PS Tira, Yandri, saat dihubungi wartawan, Kamis 10 Januari 2019.

Baca Juga: 'Kedekatan' Jadi Alasan RD Berlabuh ke PS Tira

"Artinya untuk musim 2019, kami akan mengubah nama dengan embel-embel Kabupaten Bogor. Ini bukan merger dengan Persikabo. Persikabo tetap ada," tambahnya.

Untuk nama baru PS TIRA, Yandri belum dapat membocorkannya. Yang pasti, bakal ada embel-embel Kabupaten Bogor untuk musim depan, dan itu pun sudah pasti untuk membanggakan masyarakat Kabupaten Bogor juga.

"Mungkin, Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah berkomunikasi dengan Persikabo. Untuk nama, kami belum bisa sebutkan apa, mungkin nanti pas launching pemain," ungkapnya.

Kembali bermarkas di Kabupaten Bogor, PS TIRA ingin memberikan kontribusi, rencananya, The Young Warriors akan bekerja sama dengan sekolah sepakbola (SSB) di Kota Hujan. Dengan yakin, Yandri mengatakan bahwa proyek ini demi kebaikan sepakbola Kabupaten Bogor dan mereka juga sudah berkomunikasi dengan suporter-suporter di Bogor.

"Rencana ke depan, kami menginginkan ada klub profesional di Kabupaten Bogor. Kami nanti juga akan bekerja sama dengan SSB (sekolah sepakbola) di Kabupaten Bogor untuk bisa bergabung dengan PS Tira. Kami juga butuh pemain U-16, U-19, dan U-20," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More