Pantau Flash
BWF World Tour Finals 2019: Ginting Raih Runner-up
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Minggu Pagi
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan
Menteri Pendidikan Malaysia Apresiasi Langkah Nadiem yang Hapus UN

Berpisah Sejak April, Adele Masukan Gugatan Cerai ke Pengadilan

Berpisah Sejak April, Adele Masukan Gugatan Cerai ke Pengadilan Adele. (Foto: Instagram/@adele)

Pantau.com - Penyanyi Adele benar-benar serius dengan keputusan untuk berpisah dengan suaminya Simon Konecki, bahkan dia sudah memasukkan dokumen perceraian ke pengadilan.

Baca juga: Tertutup Soal Romansa Pernikahan, Adele Pilih Bercerai

Menurut laporan TMZ yang dilansir Jumat (13/9/2019), pelantun 'Rolling in the Deep' itu mengajukan cerai dari sang suami pada Kamis 12 September waktu setempat.

Perpisahan antara Adele dan Simon diumumkan pada 19 April lalu, setelah keduanya menikah selama dua tahun dan tujuh tahun berpacaran.

Keduanya memiliki seorang putra bernama Angelo Adkins yang berusia enam tahun. Adele dan Simon pun sepakat untuk tetap membesarkan anaknya dengan bersama-sama dengan penuh kasih.

"Adele adalah seorang ibu yang luar biasa dan mengurusnya sendiri sebisa mungkin. Namun Simon sepertinya menderita karena hanya menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah," kata seorang sumber kepada HollywoodLife pada April lalu.

"Adele adalah orang yang sangat tertutup dan jarang berbicara kepada siapa pun tentang kehidupan pribadinya, tetapi itu sulit baginya karena karirnya benar-benar menghabiskan banyak waktunya. Dia sangat bergantung pada Simon dan pengasuh untuk membantunya ketika dia mencoba menyeimbangkan kehidupan pribadi dan bekerja sebaik mungkin. Dia sangat mencintai putranya," lanjut sumber itu.

Baca juga: Taylor Swift Happy Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

, hal tersebut diungkap saat ulang tahunnya yang ke-31 pada 5 Mei lalu.

"31 akan menjadi tahun yang besar dan saya akan menghabiskan semuanya untuk diri saya sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya siap merasakan dunia di sekitar saya dan melihat ke atas lagi," kata Adele.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: