Pantau Flash
The Fed Turukan Suku Bunga, Rupiah Diprediksi Menguat
BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Wilayah Perairan Indonesia
PBNU Ikut Komentar Soal Kenaikan Cukai Rokok Berdampak ke Petani Tembakau
PKB Pastikan Beri Bantuan Hukum untuk Imam Nahrawi
Indonesia Hancurkan Kepulauan Mariana Utara 15-1

Bersahabat, Brad Pitt akan Buatkan Film Dokumenter Chris Cornell

Bersahabat, Brad Pitt akan Buatkan Film Dokumenter Chris Cornell Brad Pitt (Foto: Instagram/@bradpittofficial)

Pantau.com - Brad Pitt dan janda dari Chris Corbell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker tersebut.

Baca juga: Cinta Angelina Jolie Hanya Terpatri Buat Brad Pitt

Proyek yang belum diberi judul ini, akan memusatkan cerita pada kehidupan pribadi dari pentolan Soundgarden dan Audioslave tersebut. Peter Berg pun ditunjuk menjadi sutradaranya, demikian dilansir Variety.

Brad memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Chris Cornell. Dia juga menghadiri upacara pemakaman Chris yang berlangsung di Los Angeles pada Mei 2017. Tak hanya dengan Chris, Brad juga dekat dengan Vicky dan anak-anak mereka, Tori serta Christopher.

Mantan suami Angelina Jolie ini bahkan tampil dalam acara konser 'I Am the Highway: A Tribute to Chris Cornell' yang diselenggarakan bulan lalu. Konser tersebut menampilkan beberapa musisi seperti Miley Cyrus, Foo Fighters, Metalica, Brandi Carlie dan Chris Stapleton.

Chris Cornell adalah vokalis utama dari Soundgarden yang bubar pada taun 1997. Dia kemudian mendirikan Audioslave bersama anggota dari Rage Against the Machine sebelum Soundgareden bersatu kembali pada tahun 2011.

Band ini sedang melakukan tur ketika Chris ditemukan bunuh diri pada 18 Mei 2017 setelah pertunjukannya di Detroit.

Chris Cornell meraih 16 nominasi Grammy sepanjang karirnya. Dia memenangkan tiga piala yakni Best Metal Performance untuk 'Spoonman' dan Best hardrock Performance untuk 'Black Hole Sun'. Kedua penghargaan tersebut didapatkan bersama teman-teman bandnya, Soundgarden.

Baca juga: Brad Pitt dan Charlize Theron Mulai Sering Terlihat Mesra

Pada Grammy pekan lalu, Chris juga mendapatkan penghargaan anumerta untuk Best Rock Performence lewat lagu 'When Bad Does Good'.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait:



Komentar

  1. Hallo Bossku...Bersama kami dupa88.com Saat Ini Kami Memberikan Berbagai Promo BONUS ISTIMEWA ( TRIPLE BONUS ) di antaranya : - Bonus Welome Cashback 100% Modal awal kurang beruntung kami ganti 100% - Bonus New Member 20% hingga Rp 2.000.000,- - Bonus Next Depo 10% hingga Rp 1.000.000,- Bisa di klaim berulang kali dalam sehari - Bonus Loyality / Hadir. - Jackpot Sportsbook 100% - Bonus Rollover Weekly POKER 0.7% - Bonus Cashback Weekly 7% Minimum Deposit Hanya 50K Proses DP/WD Sulat (Super Kilat) tidak lebih dari 2 mnt dan aman. Anda Menang Berapapun, kami bayar boskuu. :) Hub. Wa = +855-973465121