Forgot Password Register

Bersama Selebritis Hijrah, Arie Untung Berusaha Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

Bersama Selebritis Hijrah, Arie Untung Berusaha Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian Dari kanan ke kiri: Mario Irwinsyah, Arie Untung, Dude Harlino, Ricky Harun. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Presenter Ari untung bersama teman selebritis hijrah lainnya berencana membuat acara pengajian dengan mengundang masyarakat umum.

Baca juga: Selain Rasa, Arie Untung Sebut Ada Faktor Lain yang Dapat Memajukan Usaha Kuliner

"Kita teman-teman satu komunitas ingin membuat suatu yang banyak pertanyaan, kapan bisa ngaji bareng sama yang bukan public figur. Akhirnya tercetuslah ide ini untuk bisa sama-sama ngaji bareng-bareng," ujarnya saat ditemui dalam acara Hijab Fest 2018, di JCC Senayan, Jumat (9/11/2018).

Ari mengungkapkan jika tausiah dan pengajian yang rencananya akan mereka buat tersebut, terbuka untuk umum, bahkan tak hanya yang beragama Islam saja, tetapi juga terbuka untuk non-muslim.

"Kita juga terbuka untuk yang berbeda keyakinan, mungkin yang mau mengenal Islam boleh kalau pengen tahu Islam yang baru berhijrah boleh," ungkapnya.

Ari juga memberi sedikit bocoron soal tausiah yang nantinya akan dikaji dalam acara tersebut. Ia pun menyebutkan acaranya tersebut menghindari unsur-unsur yang memancing hal-hal sensitif.

"Tasiahnya tentang hijrah, bagaimana cinta semua yang teduh. Teduh kita bilang sama ustadz ya, 'menghindari yang panas-panas maunya yang damai,' bahkan disini ada mualaf massal. Silahkan bermualaf kita persilahkan," tambahnya.

Tak hanya mencoba untuk merangkul berbagai kalangan, tausiah yang diinisiasi oleh Ari Untung itu, juga mencoba mengajak aktor Roger Danuarta yang di kabarkan baru saja menjadi mualaf untuk bergabung.

Baca juga: Soal Kabar Kartika Putri Menikah, Arie Untung: Dia Emang Gak Mau Pacaran

"Insya Allah kita undang Roger, kita sedang berusaha terus untuk mengundang beliau. Kita mencoba mengontak Roger, cuman lagi syuting. Tapi kita memang open kapanpun," ungkapnya.

Pengajian yang di hadiri para selebritis tersebut, rencananya akan rutin setiap bulan, bahkan akan di lakukan di luar kota selain Jakarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More