Forgot Password Register

Bertandang ke Medan, Persipura Tak Ingin sebagai Turis

Bertandang ke Medan, Persipura Tak Ingin sebagai Turis Tony Hoo. (Foto: Infopersipura)

Pantau.com - Persipura siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan demi memenuhi target bisa membawa pulang poin maksimal pada laga lanjutan Gojek Liga I Indonesia 2018 yang digelar Kamis 12 Juli 2018 malam di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho, mengatakan tidak mudah melawan tim Ayam Kinantan, namun anak asuhnya sudah siap meladeni permainan PSMS yang memang cukup "ganas" jika bermain di kandang.

Baca Juga:PSMS Medan Siap Hadapi Laga 'Hidup Mati' Kontra Persipura

Ia pun mengaku kedatangan Persipura ke Medan sudah dengan persiapan matang, baik fisik mau pun mental, terutama strategi sehingga dapat melayani permainan tuan rumah dan mampu mencuri poin. Semua pemain siap diturunkan tanpa ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu.

"Kami datang ke Medan bukan sebagai turis. Kami mencoba mengimbangi dan semoga mendapat hasil positif untuk dibawa pulang. Meski tidak mudah, kami yakin bisa membawa pulang poin dari Medan," kata Tony..

Memang sebelum berjalannya laga semua pihak tidak dapat menebak yang terjadi di lapangan, namun yang pasti ia sudah mengintruksikan semua pemainnya untuk tampil maksimal.

"Sepakbola bukan matematika. Banyak yang harus kita benahi. Mungkin faktor teknis dan mental, tapi yang harus kita pikirkan adalah masalah 'lucky' (keberuntungan). Kita harap keberuntungan kita di Medan," tambahnya.

Sementara penjaga gawang Persipura, Dede Sulaiman, mengaku meski bermain sebagai tim tamu, ia dan rekan-rekannya tidak gentar dan siap memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan dari tuan rumah.

"Kami semua sudah siap mental. Kekalahan kami sebelumnya melawan Bahayangkara sudah kami lupakan. Kami akan berikan yang terbaik demi tim,"pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More