Forgot Password Register

Headlines

Bertemu SBY, Akankah Prabowo Pilih AHY Jadi Cawapres?

Bertemu SBY, Akankah Prabowo Pilih AHY Jadi Cawapres? Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto: Facebook / Partai Demokrat)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membenarkan rencana pertemuannya dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat.

Pertemuan itu pun disinyalir akan membahas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang ditawarkan Demokrat untuk menjadi cawapres Prabowo.

"Saya katakan saya ingin bertemu dengan semua pihak. Pak SBY itu senior saya, Pak SBY itu pimpinan partai, partai ketemu partai yang penting ya, logis dong saya akan ketemu," ujar Prabowo di Kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Juli 2018.

Terkait waktu pertemuan, Prabowo enggan membahasnya lebih jauh, ia justru membuka kabar tentang rencananya bertemu dengan Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani.

"Saya juga insyaallah rencananya akan bertemu dengan Mbak Puan harusnya nanti malam tapi beliau di luar kota, besok juga beliau berangkat keluar kota juga jadi kita atur nanti waktunya," jelas Prabowo.

Baca juga: Jajaki Koalisi Pilpres 2019, Prabowo-SBY Akan Gelar Pertemuan

Pertemuan dengan para tokoh sentral dan politik papan atas, dirasa Prabowo amat penting, selain dapat menjalin hubungan baik yang dapat meneduhkan suasana di Indonesia menjelang Pilpres, terlebih lanjut dia, Pilpres harus dapat memberikan solusi masalah Indonesia.

"Kita cari solusi yang baik ya kondisinya tidak menguntungkan marilah kita cari semua apa kesejukan," imbuhnya.

"Tapi ini masalahnya adalah ada pihak-pihak yang selalu tidak mau mentaati aturan main, ibarat main bola dia mau pakai peraturan sendiri lama-lama orang males ikut pertandingan bener enggak? Gue juga males kalau waduh wasitnya udah berpihak bener enggak sedikit-sedikit saya dapat kartu merah kartu kuning, malas saya bertanding lagi," ungkapnya panjang lebar. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More