Forgot Password Register

Bertrand Antolin Putuskan untuk Terjun ke Panggung Politik

Bertrand Antolind (Foto: Instagram/@bertrand1407) Bertrand Antolind (Foto: Instagram/@bertrand1407)

Pantau.com - Bertrand Antolin menambah daftar panjang jejeran selebritis yang mencoba berkecimpung di panggung politik. Aktor tampan ini bergabung dengan partai Nasdem yang diketuai oleh Surya Paloh.

Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagramnya, Bertrand menjelaskan alasannya tertarik untuk menggeluti dunia politik. Ia tidak menyangka bahwa karirnya akan sampai ke bidang politik. Bertrand mengaku bahwa sebelumnya ia memiliki pandangan negatif terhadap politik.

Baca juga: Setelah Putus dari Ariel, Sophia Latjuba Nyaman Ngejomblo

"Terjun ke dunia politik adalah satu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. Namun, setelah bertemu dengan Bapak Surya Paloh dan berdiskusi dengan Ibu @lestarimoerdijat, saya mulai paham bawah dunia politik itu bukan melulu soal perebutan kekuasaan seperti yang saya bayangkan selama ini," tulisnya.

Lebih lanjut, terjunnya Bertrand ke ranah politik didasari oleh keinginannya untuk berkontribusi membangun Indonesia. Aktor berdarah Tionghoa dan Perancis ini menyoroti pendidikan dan kreativitas anak muda menjadi faktor penting untuk membangun bangsa.

"Perhatian terbesar saya saat ini adalah Pendidikan dan Kreativitas Anak Muda. Saya yakin bahwa pendidikan dan anak muda merupakan modal penting untuk memajukan bangsa ini," jelasnya. 

Baca juga: Soal Fashion, Al Ghazali Menolak Disamakan dengan Ahmad Dhani

Panggung politik memang kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian selebritis, sementara popularitas selebritis dibutuhkan oleh partai politik. Beberapa selebritis bahkan sukses mendapat tempat di panggung politik, seperti Eko Patrio, Arzetti Bilbina, Rike Diah Pitaloka, Lucky Hakim dan banyak lagi yang lainnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More