Forgot Password Register

Bertransformasi, Royal Mail akan Luncurkan Layanan Kotak Pos Paket

Bertransformasi, Royal Mail akan Luncurkan Layanan Kotak Pos Paket Layanan kotak paket (Foto: Royal Mail)

Pantau.com - Royal Mail telah mengumumkan rencana untuk kotak pos parsel pertama di Inggris. Perusahaan mengatakan 1.400 dari kotak pos baru akan dipasang di seluruh negeri di lebih dari 30 lokasi selama periode enam bulan, mulai Agustus.

Lokasi akan mencakup Aberdeen, Birmingham, Cardiff dan Leeds. Pelanggan akan dapat memposting paket dengan cara yang sama seperti saat mereka memposting surat, asalkan ongkos kirim telah dibayar di muka menggunakan layanan label online Royal Mail sendiri.

Baca juga: Kelompok Bisnis Uni Eropa Mulai Komentar Transfer Teknologi China?

Kotak surat-surat yang ada diperkenalkan pada tahun 1850-an akan diubah oleh Royal Mail dengan langkah baru untuk mewakili perubahan besar pertama dalam sistem sejak saat itu.

"Peluncuran kotak pos paket juga merupakan salah satu inovasi terbesar dalam paket sejak diluncurkannya Paket Parcel pada tahun 1883," kata Mark Street, kepala kampanye di Royal Mail.

Peluncuran ini mengikuti uji coba ide yang berhasil tahun lalu. Royal Mail akan mengkonversi kotak meteran yang ada, yang katanya memiliki aperture yang lebih besar dan desain yang aman. 

"Kami berharap bahwa peluncuran yang lebih luas memberikan fleksibilitas tambahan untuk penjual online yang mungkin menjalankan bisnis di waktu luang mereka dan tidak menjaga jam kantor reguler," tambahnya.

Baca juga: Pemudik Catat! Ada Pemberlakuan One Way di Tol Jakarta-Cikampek

Orang-orang juga dapat mengembalikan paket menggunakan sistem, asalkan mereka memiliki barcode Royal Mail.

Daftar lengkap lokasi adalah:

Leeds, Newcastle & Tyneside , Sheffield, Warrington, Swindon, Nottingham, Romford, Manchester, Preston, London Central, Birmingham, Chelmsford, Chester, Greenford, Glasgow, Edinburgh, Bristol, Croydon, Poole, Aberdeen, Southampton, Belfast, Peterborough, Plymouth, Cardiff, Norwich, Swansea, Bournemouth, Exeter, Truro, Inverness, Carlisle

Share :
Komentar :

Terkait

Read More