Forgot Password Register

Bikin Haru, Begini Pesan Amy Qanita pada Ketiga Anaknya

Bikin Haru, Begini Pesan Amy Qanita pada Ketiga Anaknya (Dari Kiri ke Kanan) Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, Nisya Ahmad. (Foto: Instagram/@amy_r_qanita)

Pantau.com - Sabtu, 21 April 2018, merupakan hari bahagia bagi pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang telah melangsungkan pernikahannya di hutan pinus Pine Hill, Bandung, Jawa Barat.

Syahnaz pun menjadi anak terakhir dari Amy Qanita yang telah resmi melepas masa lajangnya. Tidak mudah bagi Amy Qanita untuk bisa membesarkan ketiga anaknya seorang diri hingga kini semuanya telah menikah.

Baca juga: Heboh, Nikita Mirzani 'Lunch' Bareng Myabi Hingga Salat Berjamaah Bersama Suami

Sebagai seorang single parent tentunya Amy Qanita menjalani perjuangan yang cukup berat hingga kini ketiga anaknya telah sukses dan memiliki keluarga masing-masing.

Ia pun menuliskan sebuah pesan kepada ketiga anaknya yakni Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah agar mereka menjaga kerukunan. Amy juga meminta agar anak-anaknya mengajak pasangannya masing-masing untuk bisa saling menyayangi keluarga.

"Anak-anakku tersayang, pernikahan @syahnazs kemarin membuat mama merenungkan perjalanan hidup keluarga kita. Hanya dengan dengan kuasa dan pertolongan Allah lah mama bisa membesarkan @raffinagita1717 , @nissyaa dan @syahnazs , hingga kini kalian masing-masing memiliki keluarga sendiri. Pesan mama untuk semua agar tetap saling menjaga kerukunan antar kakak beradik. Ajak pasangan kalian masing-masing @raffinagita1717 , @arosadi dan @ritchieismail untuk juga akur dengan adik-kakak mereka. Mama yakin, papa jg pasti bangga dan bahagia melihat anak-anak semua hari ini. Doa dan harapan mama selalu menyertai setiap langkah kalian," tulis Amy Qanita pada akun Instagramnya.

Baca juga: Pakai Kebaya di Hari Kartini, Cathy Sharon dan Anak Malah Salah Kostum

Share :
Komentar :

Terkait

Read More